Friday 12 July 2013

PACIFIC RIM 2, SANG SUTRADARA INGIN GABUNGKAN KAIJU DENGAN JAEGER

Pacific Rim baru saja dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia. Namun sutradara Guillermo del Toro tampaknya sudah tak sabar ingin menggarap sekuelnya. Belum lama ini, sutradara yang pernah mengarahkan film "Pan's Labyrinth" (2006) itu mengungkapkan keinginannya untuk menggarap "Pacific Rim 2". 

Ia mengaku memiliki banyak ide dan rencana untuk film kedua "Pacific Rim" ini. Guillermo bahkan menjanjikan filmnya yang kedua akan berbeda dengan yang pertama. 

"Kami mulai memikirkan sekuelnya saat mendapar respon yang bagus untuk yang pertama dari penonton," ujarnya. "Kami berencana membuat ('Pacific Rim 2') cukup berani dan gila." 

"Kami tak akan mengulang apapun dari film yang pertama," tambahnya. "Kami akan memulai dari sesuatu yang berbeda." 

Sutradara berusia 48 tahun ini pun mau membocorkan sedikit idenya untuk film yang kedua. Salah satunya adalah ia ingin menggabungkan Kaiju dan Jaeger di "Pacific Rim 2". 

"Aku akan memberitahumu beberapa hal. Kami akan menciptakan Gipsy 2.0, itu sudah pasti," ungkapnya. "Hal kedua yang akan kalian lihat adalah penggabungan Kaiju dan Jaeger. Dan itu sangat spesial.  (Movie)

No comments:

Post a Comment