Wednesday 17 July 2013

SAKING RAJIN AUDISI, JOE TASLIM RAJIN SYUTING FILM HOLLYWOOD

Setelah tampil di 'Fast and Furious 6,' nama Joe Taslim semakin dikenal di kancah internasional. Pemeran Jah di film arahan sutradara Justin Lin itu pun ingin semakin menambah pengalamannya di industri film Hollywood.

"Usaha gue sih sebenarnya audisi terus. Sekarang nggak gampang dapat peran, apalagi peran yang besar. Ada ribuan orang yang ikut audisi," ucapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Penampilan Joe Taslim di film 'The Raid' dan 'Fast Six' telah melapangkan jalannya untuk melangkah lebih jauh di Hollywood. Bahkan, kini ia sudah punya agensi di pusat industri perfilman dunia itu.

Beberapa waktu lalu, Joe mengaku sudah direkrut salah satu dari tiga agensi terbesar, International Creative Management (ICM). Banyak artis terkenal di bawah agensi tersebut seperti Samuel L Jackson, Beyonce, dan Eminem.

"Setelah 'Fast Six' gue ada beberapa (casting). So far belum ada progress tapi gue sadar gue bukan orang Amerika. Tapi, justru serunya di situ. Gue nggak tahu ke depannya seperti apa, kalau gue selau coba audisi akan selalu ada kesempatan untuk dapat peran lagi," ucap mantan atlet Judo itu dengan optimis.

Setelah namanya dikenal lebih luas, Joe tak memungkiri bahwa ia mendapat perlakuan yang berbeda dari orang-orang yang ditemuinya. Ia merasa lebih dihormati. Meski demikian, Joe tetap berusah rendah hati dan selalu bersyukur atas setiap dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya.

"Ke depannya gue berharap nggak mengecewakan orang, menjadi aktor yang lebih baik," harap Joe.

No comments:

Post a Comment