Monday 8 July 2013

INIKAH PENGGANTI LARA CROFT DI FILM "TOMB RAIDER" ?

Sosok jagoan perempuan yang sangat lekat dengan aktris Angelina Jolie, Lara Croft, sepertinya akan kembali muncul di layar lebar. Kabarnya, film ini yang sukses di awal tahun 2000-an ini akan diproduksi ulang, tapi tidak lagi menggunakan Angelina Jolie. Kira-kira siapa ya penggantinya?

Banyak rumor beredar bahwa pengganti kekasih Brad Pitt itu adalah aktris muda berbakat asal Inggris, Kaya Scodelario. Namun seiring dengan berita itu bergulir, Kaya sendiri belum bisa berbicara banyak.

Kaya Scodelario memang saat ini lebih dikenal sebagai bintang serial televisi remaja. Salah satu yang paling terkenal adalah perannya sebagai Effy Stonem dalam serial 'Skins'.

Seiring bergulirnya isu dirinya sebagai Lara Croft, Kaya pun sedikit berharap bahwa kabar itu benar adanya. "Apakah aku tergoda? Ya tentu saja. Ini akan menyenangkan," sambungnya lagi.

Film terbaru Lara Croft kabarnya akan lebih mengeksplorasi perjalanan Lara Croft sebagai seorang petualang dan jagoan. 'The New Tomb Raider' akan diproduseri oleh Graham King dengan penulis skenario Marti Noxon yang sebelumnya terkenal lewat 'Buffy the Vampire Slayer'.

No comments:

Post a Comment