Tuesday 2 July 2013

KARAKTER TERBARU YAYAN RUHIAN DI THE RAID: BERANDAL

Tiga tahun lalu, mungkin tak banyak yang tahu nama Yayan Ruhiyan selain dari kalangan pesilat. Tetapi karakter Mad Dog di film 'The Raid' berhasil memberikah roh badass kepada Yayan. Seperti apa karakternya di sekuel film tersebut?

Para penggemar film action arahan sutradara Gareth Evans itu tentunya sudah mengetahui bahwa karakter Mad Dog tewas di tangan Rama (Iko Uwais) dan kakaknya, Andi (Donny Alamsyah). Sehingga tak mungkin rasanya mengembalikan Yayan ke sekuel film tanpa menciptakan karakter baru.

Oleh karena itu, Gareth pun menciptakan karakter bernama Prakoso. 

Karakter Prakoso digambarkan sebagai lelaki berusia 60 tahun yang bekerja sebagai pembunuh. Secara fisik, ia digambarkan berambut putih dengan penampilan yang berantakan. Golok adalah senjata utamanya.

Nah, belum lama ini beredar foto di internet saat Yayan dan Iko Uwais berada di sela-sela lokasi syuting. Dalam gambar, tampak Yayan berpenampilan seperti karakter Prakoso yang diceritakan.

'Berandal' memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid' dengan melibatkan banyak bintang terkenal di Indonesia. Selain Iko Uwais, ada Julie Estelle, Alex Abbad, Arifin Putra, Oka Antara, Epy Kusnandar, hingga Tio Pakusadewo.

'Berandal' rencananya akan selesai syuting sebelum bulan puasa, dan tayang di bioskop pada 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment