Wednesday 10 July 2013

KRISTEN STEWART JALANI SYUTING FILM TERBARUNYA

Kristen Stewart semakin menyibukkan diri dengan pekerjaannya pasca putus dari Robert Pattinson. Rupanya, bintang "Twilight" ini menjalani proses awal syuting filmnya, "Camp X-Ray", di studio tersebut. Di film ini, Kristen akan memerankan karakter seorang tentara wanita. Saat datang di studio, Kristen terlihat memakai busana kasual dengan topi dan celana jeans yang menjadi ciri khasnya. 

Seorang sumber mengatakan Kristen sempat sedikit kesal saat tiba di Los Angeles karena langsung dibombardir dengan pertanyaan tentang gosip kencan Rob dan Riley Keough. Namun ia memilih untuk diam dan fokus pada proyek film barunya. Saat ini, Kristen tengah menjalani proses fitting untuk kostum yang akan ia kenakan di film tersebut. 

"Kristen tak bahagia karena saat kembali ke Los Angeles setelah penerbangan panjang dari Paris, wartawan menanyainya tentang Rob dan Riley. Mereka bertanya pendapatnya jika keduanya benar-benar berkencan," ujar seorang sumber. "Padahal saat itu Kristen sedang capek. Dia akan memulai film 'Camp X-Ray' dan memilih untuk sibuk dengan proses produksi dan fitting kostum." 

"Camp X-Ray" mengisahkan tentang wanita muda yang ingin keluar dari kota kecilnya dengan bergabung bersama kesatuan militer. Sayangnya, kenyataan ternyata tak sesuai dengan harapannya. Karakter yang dimainkan Kristen ini bukannya dikirim ke Irak seperti keinginannya melainkan ditugaskan ke penjara Guantanamo. 

Dalam penjara tersebut, wanita ini dikisahkan jadi sasaran kebencian para tahanan di tempat itu dan mendapat pelecehan seksual. Namun, ia juga bersahabat dengan seorang pria muda yang telah berada dalam penjara itu selama 8 tahun. Kristen akan beradu akting dengan Peyman Moaadi di film arahan sutradara Peter Sattler tersebut. (Detikhot)

No comments:

Post a Comment