Wednesday 2 January 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (02 Januari 2013-04 Januari 2013)

(21cineplex sudah memakai format digital 2D)
(Blitzmegaplex sudah memakai format digital 2D,dan format 35mm)

1. The Woman In The Fifth
-Tanggal tayang: Rabu,02 Januari 2013
    -Format: 35mm
    -Jenis: Thriller
    -Rating: DEWASA
    -Sinopsis: Seorang penulis asal Amerika bernama Tom Ricks (Ethan Hawke) datang ke Paris untuk menata hidupnya dan mendapatkan kembali cinta mantan istri dan anak perempuannya. Namun apa yang diharapkannya tidak berjalan sesuai rencana. Nasib Tom berakhir di sebuah hotel pinggiran kota dan ia harus bekerja sebagai penjaga malam. Tanpa diduga ia bertemu dengan seorang perempuan cantik misterius bernama Margit (Kristin Scott Thomas). Hubungan mereka berjalan tanpa direncanakan dan seolah mengendalikan seluruh hidup Tom, hingga akhirnya memicu serangkaian peristiwa yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.  
(Schedule Blitzmegaplex) (35mm)



2. Dead Mine
DEAD MINE=  -Tanggal tayang: Kamis,03 Januari 2013
    -Format: 2D
    -Jenis: Action
    -Rating: DEWASA
    -Sinopsis: Dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta
karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang
dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh.
(Schedule 21cineplex)

3. Demi Ucok
DEMI UCOK
=  -Tanggal tayang: Kamis,03 Januari 2013
    -Format: 2D
    -Jenis: Comedy
    -Rating: REMAJA
    -Sinopsis: Glo tidak ingin jadi emaknya yang Get Married,Forget in Dream,and Live Boringly Ever After. Glo ingin mengejar mimpinya dahulu baru menuruti kata emaknya,pertengkar dimulai saat emaknya kesal dengan Glo,saksikan di bioskop terdekat mulai 3 Januari 2013.
(Schedule 21cineplex)
(Schedule Blitzmegaplex) (2D)










4. Parental Guidance
=  -Tanggal tayang: Jum'at,04 Januari 2013
    -Format: 2D
    -Jenis: Comedy
      -Rating: SEMUA UMUR
    -Sinopsis: Artie (Billy Crystal) seorang kakek beserta istrinya Diane (Bette Midler), setuju untuk menjaga tiga cucu mereka saat orangtua mereka (Marisa Tomei, Tom Everett Scott) berangkat bekerja

Namun ketika masalah-masalah abad ke-21 bertemu dengan metode aturan-aturan kuno Artie dan Diane, mereka menyadari bahwa mereka dituntut belajar untuk berubah mengikuti jaman – hal yang juga dapat menyatukan keluarga.
(Schedule 21cineplex)
(Schedule Blitzmegaplex) (2D)






5. Code Name Geronimo
CODE NAME GERONIMO= -Tanggal tayang: Jum'at,04 Desember 2012
   -Format: 2D
   -Jenis: Action/Drama
   -Sinopsis: Code Name: Geronimo berkisah pada tim Angkatan Udara Amerika SEAL yang membunuh Osama Bin Laden di tempat persembunyian di Pakistan tahun 2011. Film akan mengikuti anggota tim SEAL 6 melalui pelatihan dan berakhir dengan serangan pada Bin Laden

Awalnya SEAL tidak menyadari bahwa target mereka adalah orang yang paling dicari di dunia. Saat mereka mengetahui bahwa targetnya adalah Bin Laden, emosi yang dirasakan oleh tim SEAL bercampur aduk karena menyadari mereka memiliki kesempatan untuk melenyapkan musuh utama Amerika Serikat dan memberlakukan balas dendam atas serangan 9/11.
(Schedule 21cineplex)




Kemungkinan Midnight Shows pada tanggal 05 Januari 2013 adalah Chinese Zodiac.



No comments:

Post a Comment