Sunday 27 January 2013

FILM YANG AKAN TAYANG FEBRUARI DI INDONESIA (HOLLYWOOD):

1. Bullet To The Head
-Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 91 menit (1 jam 31 menit)
    -Sinopsis: Setelah menonton mitra yang masing-masing meninggal,Ne Orleands Hitman dan Washington DC membentuk detektif aliansi dalam rangku untuk menurunkan musuk bersama mereka. 















2. A Good Day To Die Hard
-Rating: DEWASA
    -Jenis: Action\
    -Durasi: 
    -Sinopsis:   Iconoclastic,tidak mengambil tahanan polisi John McClane,untuk pertama kalinya,menemukan dirinya di tanah asing setelah bepergian ke Moskow,Rusia untuk membantu putranya Jack yang menyadari bahwa Jack benar-benar seorang agen CIA yang sangat terlatih keluar untuk menghentikan pencurian senjata nuklir. Dengan bawahan Rusia dalam mengejar,dan berjuang hitung mundur perang,dua McClanes menemukan bahwa metode mereka menentang membuat mereka pahlawan yang tidak terbendung.







3. Texas Chainsaw
=  -Rating: DEWASA
    -Jenis: Thriller
    -Durasi: 92 menit (1 jam 32 menit)
    -Sinopsis: Setelah pembantaian pertama pada tahun 1974,warga kota menduga bahwa keluarga Sawyer bertangjung jawab. Sebuah massa main hakim sendiri penduduk setempat marah ,dan mengepung rumah Sawyer, membakarnya ke tanah dan membunuh setiap anggota terakhir dari keluarganya. Puluhan tahun kemudian, seorang wanita muda bernama Heather belajar bahwa ia telah mewarisi perkebunan Texas dari neneknya. Dia memutuskan untuk membawa teman-temannya bersama di jalan,perjalanan ke Invesitgate warisannya. Pada kedatangan dia,dia mengungkapkan telah mewarisi rumah tetapi belum mengungkapkan teror yang mengintai di ruang bawah tanah di bawahnya.



4. Mama
-Rating: REMAJA
    -Jenis: Horror
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Sinopsis: Setelah menghilang selama lima tahun, kakak beradik Victoria (Megan Charpentier) dan Lilly (Isabelle Nellise) akhirnya ditemukan oleh paman mereka Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya Annabel (Jessica Chastain) yang telah mencari mereka sekuat tenaga. Pasangan ini curiga setelah menemukan Victoria dan Lilly di kabin reyot, mereka tidak hanya membawa dua orang ke dalam kehidupan normal di rumah mereka. Apakah kakak beradik ini mengalami trauma atau ada hantu yang kini tinggal bersama mereka? 









6. Cloud Atlas
=  -Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama/Mystery
    -Durasi: 172 menit (2 jam 52 menit)
    -Sinopsis: Semuanya terhubung dari buku harian 1.849 dari pelayaran laut di pasifik,surat-surat dariseorang komposer kepada temannya,sebuah pembunuhan di sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir,sebuah lelucon tentang penerbit di sebuah panti jompo,sebuah clone memberontak di Korea futuristik,dan kisah suku yang hidup di pasca apokaliptik Hawaii, yang semuanya jauh di masa depan.











7. Flight
= -Rating: DEWASA
   -Jenis: Drama
   -Durasi: 138 menit (2 jam 18 menit)
   -Sinopsis: Sebuah pilot dengan maskapai pengerbangan menghemat penerbangan dari kecelakaan yang dibayangkannya. namun penyelidikan atas malfungsi tersebut malah mengungkapkan ada sesuatu yang mengganggu.














9. Zero Dark Thirty
=  -Rating: DEWASA
    -Jenis: Drama
    -Jenis: 157 menit (2 jam 37 menit)
    -Sinopsis: Maya adalah seorang agen CIA yang pertama adalah pengalaman dalam interogasi terhadap tahanan setelah Al-Qaeda serangan melawan AS pada 11 September 2001. Dia adalah peserta enggan dalam tekanan ekstrim yang diterapkan pada tahanan,namun percaya bahwa kebenaran hanya dapat diperoleh melalui taktiktersebut. Selama beberapa tahun,dia adalah single minded dalam mengejarnya yang mengarah untuk mengungkap keberadaan pemimpin Al-Qaeda,Osama Bin Laden. Akhirnya,tahun 2011,tampak bahwa karyanya akan melunasi,dan US Navy SEAL Tim dikirim untuk membunuh atau menagkapn Bin Laden. Tapi,hanya Maya adalah Bin Laden yang percaya diri adalah di mana dia mengatakan dia.


4 comments:

  1. serius ini Cloud atlas mau tayang di februari?udah putus asa nih nungguinnya :(

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Mantap bro infonya..semoga ga mundur deh :) dah nunggu bgt nih :). Thx a lot for giving me a new hope :)

    ReplyDelete