Sunday 27 January 2013

SEKARANG DI BLITZMEGAPLEX BISA BELI ONLINE MENGGUNAKAN CREDIT CARD (KARTU KREDIT)

 Blitzmegaplex adalah bioskop di indonesia yang saat ini tersedia di beberapa lokasi seperti Jakarta,Tangerang,Bekasi,Bandung,Balikpapan,dan Batam. Saat ingin menonton bioskop pasti anda akan khawatir kehabisan tiket dari film yang anda inginkan pada hari itu juga. Tenang ! Saat ini di Blitzmegaplex selain bisa memesan tiket film di loket,Blitz Card,kini bisa memesan tiket melalui Credit Card anda (bagi yang memilikinya),berikut beberapa cara untuk memesan tiket dengan Credit Card:


1. Masuk ke www.blitzmegaplex.com dan klik tombol “beli tiket dan snack” (Buy Tickets and Snacks).

2. Jika Anda telah mendaftar, silakan log in menggunakan akun terdaftar Anda. Bagi anggota baru, dimohon menekan tombol “sign up”.

3. Setelah mendaftar, klik tombol di sudut kiri (masuk di bawah nama Anda) dan ubahlah profil Anda.

4. Masukkan profil kartu kredit dan alamat yang berlaku, dan klik “memperbarui perubahan”.

5. Pilih film yang ingin Anda tonton, dan pilih metode pembayaran Anda. Klik Kartu Kredit jika Anda ingin membayar dengan kartu kredit Anda, atau blitzcard jika Anda ingin membayar dengan blitzcard Anda.

6. Klik kartu kredit yang Anda pilih jika mempunyai lebih dari satu kartu kredit dalam catatan Anda.

7. Klik “Bayar Sekarang”.

8. Data Anda akan diverifikasi dengan memasukkan delapan digit nomor kartu kredit Anda, tanggal kedaluwarsa, dan ccv (3 digit di belakang kartu kredit Anda). Klik “bayar sekarang” untuk proses akhir.

9. Saat transaksi Anda selesai, Anda akan menerima kode pemesanan dan passkey. Informasi yang sama juga akan dikirimkan ke email Anda.

10. Datang ke blitzmegaplex dan gunakan kode pemesanan dan passkey untuk mengambil tiket Anda di Mesin Tiket blitzcard.

11. Selamat menonton!

No comments:

Post a Comment