Friday 25 January 2013

CINEMA XXI EKSPANSI KE PADANG

Cinema XXI merupakan jaringan dari 21cineplex turut mengekspansi ke Kota Padang,Sumatera Barat. Diketahui dari marketing mall,Cinema XXI ini akan berada di Mall DCC Simpang Haru,Padang (Agak jauh dari UNAND),yang akan berlokasi di lantai 5 Mall tersebut. Diketahui belum ada kepastian berapa studio yang akan dibuka di mall tersebut. Hingga saat ini,Kota Padang hanya memiliki 1 bioskop yang bernama Bioskop Raya Padang,bioskop tersebut beberapa terakhir ramai dikunjungi karena adanya penayangan film Habibie & Ainun.  Dipastikan Cinema XXI akan berada di mall tersebut,dan juga dipastikan ada studio dengan film 3D (21cineplex memakai Dolby 3D) yang akan beroperasi tahun 2013. Diketahui Mall ini hanya akan ada hiburan tanpa adanya supermarket/hypermart. Simbolis Groundbreaking akan berlangsung pada 31 Januari 2013 mendatang,dan direncanakan akan ada pemasangan tiang pancang pada Februari 2013 jika tidak ada kendala.

Di tahun ini 21cineplex terus mengekspansi bioskopnya hingga ke Jayapura,Papua di Mall Jayapura yang akan beroperasi pada Kuartal 1 tahun ini. Selain itu,21cineplex akan ekspansi ke Kendari,Sulteng yang diisi adalah Cinema XXI di salah satu mall Lippo di Kendari.

Berikut beberapa gambar dari Mall DCC Simpang Haru,Padang,Sumbar:
1. Tampak luar


2. Tampak salah satu sudut dari Cinema XXI


7 comments:

  1. semoga pembangunan mall dcc berjalan lancar

    ReplyDelete
  2. AMIN ! Kalo udh k opening,ntr lebaran mampir k sna :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padang gadang sarawaaa,...kalah samo Jambi jo Bengkulu lah majuuu

      Delete
  3. ini sumbernya dr mana mas?

    ReplyDelete
  4. Dari bioskop indonesia atau klik http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=702126&page=527http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=702126&page=527 ,disana blog saya msuk forum bro,what the hell -_-

    ReplyDelete
  5. semoga berjalan lancar dan cepat selesai pembangunannya..

    ReplyDelete