Saturday 29 December 2012

BLITZ THEATER BATAM OPENING BESOK

 Theater di Kota Batam akan segera opening mulai Minggu,30 Desember 2012. Blitz Theater di Batam ini berkonsep sesuai dengan remaja di Batam,dan agak sedikit meniru khas dari Blitz Theater di Balikpapan. Kode untuk Blitz Theater batam ini adalah KRI. Saat saya menelpon kantor Blitz Theater di Kepri Mall,Batam, dikatakan bahwa Blitz Theater di Kepri Mall ini akan di buka 4 Auditorium reguler yang diantaranya 1 Auditorium 3D (RealD 3D), dan masing-masing berkapasitas kursi yang sangat banyak,mencapai 622 kursi di 4 audi tersebut. Managemen Blitz Theater Kepri Mall juga mengatakan bahwa saat opening besok,30 Desember 2012 akan ada promo tiket hanya Rp.15.000 per-orang.

Saat ditelepon juga bahwa Blitz Theater di Kepri Mall,batam ini akan ramai mulai pukul 09.00-12.00 WIB,dan juga disediakannya counter khusus bagi warga untuk membuat Blitz Card yang digunakan untuk membeli makanan,minuman,atau tiket secara online. Di akun twitter Blitzmegaplex sendiri (@blitzmegaplex) saat opening batam akan kebagian film Habibie & Ainun.

Pada hari Sabtu,29 Desember 2012, Blitz Theater Kepri Mall mengundang sejumlah undangan terutama wali kota batam,dan wakilnya. Acara dimulai sejak pukul 10.00 WIB,dan juga dilakukan pemotongan pita,dan juga dilakukan acara nonton bersama (mungkin film Habibie & Ainun atau Jack Reacher kali yah!:D).

Tunggu apa lagi ? Blitz Theater di Batam akan segera Opening untuk umum mulai Minggu,30 Desember 2012 dengan harga promo ! klik Blitzmegaplex untuk informasi lebih lanjut !

No comments:

Post a Comment