Monday 17 December 2012

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (19 DESEMBER 2012-21 DESEMBER 2012)

1. The Man With The Iron Fists
= -Tanggal tayang: Rabu,19 Desember 2012
   -Format: 2D
   -Jenis: Action,Thriller
   -Sinopsis: Abad ke-19 Cina di Desa Hutan Rimba (Jungle Village), seorang pandai besi (RZA) dipaksa oleh golongan suku radikal untuk membuat alat-alat pemusnah. Ketika perang antar klan meluap, seorang misterius menyalurkan energi luar biasa yang mengubah dirinya menjadi manusia senjata

Saat Si Pandai Besi bertarung bersama pahlawan ternama melawan penjahat yang kejam, ia harus menyatukan pasukan dan kekuatannya sebagai penyelamat dengan menghancurkan pengkhianat klan yang ingin menghancurkan mereka.




2. Habibie & Ainun
=  -Tanggal tayang: Kamis,20 Desember 2012
    -Format: 2D
    -Jenis: Drama
-Sinopsis: Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi.

No comments:

Post a Comment