Thursday 9 January 2014

INILAH BOCORAN CERITA DALAM FILM "THE AMAZING SPIDERMAN 2"

Menjelang perilisan "The Amazing Spider-Man 2", Dane DeHaan mau memberikan sedikit bocoran kisah dalam film tersebut. Dalam sebuah wawancara, aktor yang menjadi pasangan gay Daniel Radcliffe di "Kill Your Darlings" menjelaskan soal hubungan Peter Parker dan karakternya, Harry Osborn.

Dane mengungkapkan

hubungan Peter dan Harry cukup rumit di film ini. Bukan hanya sekedar sahabat masa kecil, namun ada banyak teka-teki diantara mereka. Apalagi Harry sadar bahwa perusahaan ayahnya, Oscorp, bertanggung jawab atas sejumlah kejahatan.

"Saat kau pertama bertemu Harry dia diceritakan baru saja lulus SMA dan kembali ke New York untuk mengurusi Oscorp yang ia warisi dan ayahnya (Norman Osborn)," ujar Dane. "Dia juga bertemu dengan Peter Parker setelah sekian lama, mereka sahabat semasa kecil. Jadi film ini memang berkisah tentang persahabatan Peter dan Harry. Tentang loyalitasnya pada Peter, tapi juga tanggung jawabnya sebagai pewaris Oscorp, dia harus menghadapi masalah itu."

"Sangat jelas kalau semua penjahat ini berasal atau berkaitan dengan Oscorp. Jadi Harry juga merasa berhutang pada Peter dan dia juga membutuhkan sesuatu dari Peter serta Spider-Man. Dia juga merasa bertanggung jawab terhadap Oscorp," tambahnya. "Jadi alur ceritanya memang sedikit rumit, tapi keren dan dinamis. Mereka bersahabat tapi sudah lama tak bertemu, tapi merasa bahwa mereka dulu memang dekat dan idealnya mereka ingin membina kembali persahabatan itu."

"The Amazing Spider-Man 2" dijadwalkan rilis sekitar Mei 2014. Film ini diarahkan oleh sutradara Marc Webb. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Emma Stone (Gwen Stacy), Jamie Foxx (Electro), Paul Giamatti (Rhino), Sarah Gadon dan Felicity Jones. (Wowkeren)

1 comment:

  1. Judul Resmi Film Spider Man 3 Akhirnya Diumumkan
    Sempat membuat penasaran, judul resmi film Spider Man 3 akhirnya diumumkan. Lantas apa judul dari film yang sudah dinanti-nanti para penggemar ini? ... Baca Selengkapnya

    ReplyDelete