Monday 13 January 2014

ERIC BANA SYUTING FILM HOROR TERBARU "DELIVER US FROM EVIL"

Foto pertama Eric Bana saat syuting film horor terbaru, "Deliver Us From Evil" baru saja dirilis. Di foto yang dirilis itu, Eric yang berperan sebagai polisi Ralph Sarchie, tampak sedang menahan pengikut Santiano, Sean Harris yang mengikuti aliran sesat dengan tulisan di tubuhnya.

Film yang rencananya akan diputar mulai

22 Agustus perdana di Inggris ini juga digawangi oleh Edgar Ramirez yang berperan sebagai Mendoza, pendeta ahli yang ikut memerangi ketakutan yang meneror kota mereka. Syuting dilakukan musim panas lalu dan mengambil lokasi di New York.

Istri Eric, Olivia Munn, juga ikut membintangi film yang diadaptasi dari buku berjudul "Beware The Night" ini. Olivia memerankan karakter istri Ralph yang berhubungan dengan kasus mistis yang tengah dihadapinya.

"Deliver Us from Evil" menceritakan kisah seorang polisi New York yang sedang menangani kasus tentang pendeta yang murtad. Disaat pendeta itu menjadi imam salah satu petugas dan membuat petugas tersebut masuk kedalam agamanya dengan bantuan setan. Para petugas bekerja bersama-sama untuk mengungkapkan kasus sekaligus melawan perlawanan kekuatan paranormal.  (Wowkeren)

No comments:

Post a Comment