Monday 6 January 2014

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (07 JANUARI 2014-10 JANUARI 2014)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

 1. PARANORMAL ACTIVITY: THE MARKED ONES
= -Tanggal tayang: Selasa,07 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Horror/Thriller
    -Durasi: 84 menit (1 jam 24 menit)
    -Distributor: Paramount Pictures
    -Sinopsis: Setelah ditandai kutukan, Jesse mulai dikejar oleh pasukan misterius seperti orang yang telah mati,dan hidup kembali. Sementara keluarga dan teman-temannya mencoba untuk menyelamatkannya.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/6c5EnVkQsl










2.
OUT OF THE FURNACE
= -Tanggal tayang: Rabu,08 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Crime/Drama/Thriller
    -Durasi: 116 menit (1 jam 56 menit)
    -Distributor:
    -Sinopsis: Ketika Rodney Bazemenghilang dengan misterius, dan penegakan hukum gagal untuk menindaklanjuti. Kakaknya, Russell, mengambil masalah ke tangannya sendiri untuk mencari keadilan.











3. RAGNAROK
= -Tanggal tayang: Rabu,08 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Action/Adventure
    -Durasi: 115 menit (1 jam 55 menit) 
    -Distributor: PT. Anugerah Creative
    -Sinopsis: Ada pepatah mengatakan bahwa semua mitos itu pasti ada asal usulnya! Semua mitos pasti ada awalnya. Inilah yang terangkum dalam benak archeologist muda bernama Sigurd Svendsen (Pal Sverre Hagen) selama bertahun-tahun ia telah terobsesi dengan kapal Oseberg Viking, kapal peninggalan bangsa Viking. Satu-satunya prasasti yang ditemukan di kapal adalah nama orang misterius yang ditulis dalam tulisan rune. Sigurd yakin bahwa kapal Viking Oseberg berisi jawaban atas misteri Ragnarok (Binatang Raksasa berbentuk Ular). Ketika temannya Allan menemukan rune serupa di batu dari utara Norwegia, Sigurd menjadi yakin bahwa rune sebenarnya peta harta karun. Bersama-sama mereka melakukan ekspedisi dan petualangan mereka mengarah ke Nomans Land yaitu lokasi diantara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade. Tetapi ketika Sigrud belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan Rune, ternyata dia menemukan rahasia yang lebih besar lagi! Film ini mengisahkan tentang petualangan dari aerkolog yang harus rela mempertaruhkan nyawanya demi sebuah rahasia sejarah yg besar yang akhirnya terungkap.

Indiana Jones meet Anaconda = RAGNAROK

(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=2SyVvvXYzLA 



4. POSSESSED
= -Tanggal tayang: Rabu,08 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Horror/Comedy
    -Durasi: 93 menit (1 jam 33 menit)
    -Distributor: PT. Cipta Mutu Entertainment
    -Sinopsis: Sekelompok remaja pergi ke pemakaman di daerah terpencil untuk untuk membuat film pendek di tahun terakhir mereka di sekolah. Ternyata aktivitas mereka bersamaan dengan acara Chinese Ghost Festival, dan mengubah rencana mereka membuat kisah romantis menjadi sebuah kisah horor. Ada roh jahat yang menginginkan anak-anak ini melakukan sesuatu, atau mereka tidak akan bisa keluar dari tempat itu.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=ACgNfmiwcnQ





5. PRINCESS, BAJAK LAUT & ALIEN
= -Tanggal tayang: Kamis,09 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: SEMUA UMUR

    -Jenis: Drama/Comedy
    -Durasi: 104 menit (1 jam 44 menit)
    -Distributor: Cinema Delapan
    -Sinopsis: Sebuah film omnibus anak pertama Indonesia yang mengangkat empat cerita tentang pertemanan, keluarga, dan keberanian.

Cerita pertama, Misteri Rumah Nenek (sutradara: Eko Kristianto) adalah petualangan kakak-adik yang menghabiskan waktu liburan di rumah nenek mereka. Kemudian dilanjutkan dengan cerita Babeh Oh Babeh (Alfani Wiryawan) tentang seorang anak yang malu dengan profesi bapaknya, penyanyi dangdut.

Cerita ketiga, Kamu Bully, Aku B-Boy (Rizal Mantovani), bertutur tentang seorang bocah berusia enam tahun yang kerap di-bully, hingga ia menemukan breakdance sebagai penghibur dirinya. Film ini ditutup dengan Princess, Bajak Laut & Alien (Upi), yang mengisahksn seorang anak yang pandai dan gemar membaca buku, tetapi teman-temannya menganggap dirinya sosok yang aneh.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=i9r3EuiSwSE 

6. PUKULAN MAUT
= -Tanggal tayang: Kamis,09 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 78 menit (1 jam 28 menit)
    -Distributor: Qasthalani Production
    -Sinopsis: Tiga pemuda-pemudi dengan latar belakang berbeda menjalin persahabatan semenjak menjadi pasien rawat inap di rumah sakit jiwa.

Kay menjadi korban keretakan rumah tangga. Orang tuanya terpaksa menitipkannya ke rumah sakit jiwa karena Kay nyaris membunuh pemuda yang menjadi selingkuhan mamanya. Aldo frustasi karena keinginannya menjadi musisi terhalang keterbatasannya: penyandang tunarungu, Joe, mantan pecandu narkotika, juga mengalami guncangan mental paska tewasnya sahabat sejatinya, Joe meyakini kalau sahabatnya berubah wujud menjadi sebuah kaktus bonsai yang kemudian selalu dibawanya kemanapun ia pergi.

Diprakarsai oleh Kay yang merasa tidak gila, ketiganya melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Dalam pelarian itu mereka menemukan mayat perempuan yang tergeletak dengan sebuah tas koper yang penuh berisi uang. Kay cs mengambil koper itu dan meninggalkan mayat wanita itu begitu saja.

Mereka menginap di sebuah motel di luar kota. Kemudian sekelompok orang bermunculan muncul menyerang. Orang-orang itu berniat mengambil koper uang yang mereka temukan. Sikap orang-orang yang bertindak tanpa kompromi itu memaksa Kay cs mempertahankan diri. Di luar dugaan dua pria dari kelompok lain muncul dan juga berniat merampas koper uang itu, hingga terjadi saling serang,

Korban tewas semakin banyak berjatuhan termasuk pemilik motel, Aldo dan Joe pun juga tewas menggenaskan.  Kay yang sampai akhir masih bertahan menyelinap masuk ke dalam mobil pimpinan gerombolan yang berhasil mengambil koper uang. Pimpinan gerombolan itu mengetahui keberadaan Kay, dan memerintahkan menembak mati Kay.

Bos besar, yang sempat mendengar suara Kay, tersentak kaget. Ternyata, yang ditembak mati itu adalah Kay, anak kandungnya sendiri.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=N0CUSIZ4U78

7. SANG KIAI
=  -Tanggal tayang: Kamis,09 Januari 2014
    -Format: 2D,dan 35mm
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 137 menit (2 jam 17 menit)
    -Distributor: Rapi Films
    -Sinopsis: Tahun 1942 Jepang melakukan ekspansi ke Indonesia. Di Jawa Timur, beberapa KH dari beberapa pesantren ditangkapi karena melakukan perlawanan. KH Hasyim Asy'ari sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng ditangkap karena dianggap menentang Jepang. Penangkapan ini membuat kericuhan di Tebu Ireng, dan menimbulkan reaksi dari para putra beliau; KH Wahid Hasyim, Karim Hasyim dan Yusuf Hasyim serta deretan para santri: Baidlowi (menantu beliau), Kang Solichin, orang kepercayaan, serta tiga santri muda; Harun, Kamid dan Abdi.
Penangkapan itu membuat situasi pesantren kacau. Maisyaroh–lebih kerap disebut Nyai Kapu–istri KH Hasyim Asy'ari, diungsikan ke daerah Denaran. KH Wahid Hasyim bersama Wahab Hasbullah meminta agar KH Hasyim Asy'ari dibebaskan. Kepala Kempetei yang menahan beliau, tidak bersedia membebaskan. Bahkan KH Hasyim Asy'ari dipindah penjara hingga tiga kali. Mulai dari penjara Jombang, Mojokerto hingga ke penjara Bubutan Surabaya. KH Wahid Hasyim dan KH Wahab Hasbullah lalu meminta bantuan Abdul Hamid Ono, orang Jepang, kenalan keluarga. Sementara  proses berlangsung, KH Wahid Hasyim dan KH Wahab Hasbullah mengadakan pertemuan NU di Jakarta, dengan agenda membebaskan para Kiai. Dalam pertemuan tersebut dicapai kesepakatan jalan damai.
Sepeninggal KH Hasyim Asy'ari, sebagian santri memilih hengkang dari pesantren. Harun dan Kamid yang membuntuti saat KH Hasyim Asy'ari ditangkap, mengalami nasib tragis. Kamid ditembak mati, saat kepergok dengan patroli tentara Jepang. Kematian Kamid dan penangkapan KH Hasyim Asy'ari memunculkan kemarahan dalam diri Harun. Berbeda dengan Abdi yang memilih jalan damai mengikuti langkah KH Wahid Hasyim, Harun memilih ikut para militan dalam mencuri ransum tentara Jepang.
Jepang membebaskan para Kiai, termasuk KH Hasyim Asy'ari. Mereka mempertimbangkan bahwa membebaskan para Kiai agar bisa diajak kerjasama. Jepang bahkan mendudukkan KH Hasyim Asy'ari sebagai ketua Masyumi (Majelis Syuro Muslimin Indonesia). Karena tidak berkedudukan di Jakarta, KH Hasyim Asy'ari melimpahkan wewenang pada KH Wahid Hasyim. Beliau memilih menetap  di Tebu Ireng.
Melalui Masyumi Jepang minta rakyat melipatgandakan hasil bumi, bahkan melalui ceramah di masjid. Shumubu (departemen agama) yang dipimpin Husein Djajadingrat dan petinggi Shumubu, Wirohadjono melalui media "Suara Muslimin" meminta Masyumi agar menyitir ayat-ayat dalam menggerakkan pengumpulan hasil bumi. Ketegangan antara Masyumi dan Shumubu mulai.
Harun mempertanyakan hal ini pada KH Hasyim Asy'ari. Ia merasa Masyumi berpihak pada Jepang. KH Hasyim Asy'ari menjawab bahwa Masyumi hanya berpihak pada pembesar-pembesar yang adil. Harun kecewa dan  keluar dari lingkup pesantren. Abdi yang mengetahui hal itu mencegah. Menurutnya, Harun tidak dapat membaca rencana KH Hasyim Asy'ari. Tapi Harun bersikukuh untuk pergi dari situ.
Jepang kemudian mengukuhkan KH Hasyim Asy'ari sebagai ketua Shumubu sekaligus ketua Masyumi. KH Hasyim Asy'ari menerima jabatan tersebut dengan pertimbangan untuk berjuang lewat dalam. Beliau bisa  menolak perintah para santri masuk Heiho, malah terbentuk barisan Hizbullah.
Jepang mulai mengalami kalah perang, tapi mengembalikan kedaulatan kepada Sekutu. Utusan Presiden Soekarno menghadap KH Hasyim Asy'ari. Pesan Presiden Soekarno itu soal hukumnya membela tanah air. Terjadilah  Resolusi Jihad di Surabaya. Para Santri bersiap untuk berjihad. Pada titik ini, Harun mulai terbuka matanya. Peristiwa tewasnya Mallaby ini adalah awal perang dahsyat 10 November 1945 yang melibatkan rakyat, berbagai barisan pemuda serta laskar Hizbullah bentukan KH Hasyim Asy'ari yang terdiri dari para santri.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=m31tzVZ_bGE 

8. TARZAN 
= -Tanggal tayang: Jum'at,10 Januari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Animation/Adventure/Action
    -Durasi: 94 menit (1 jam 34 menit)
    -Distributor: Constantin Film
    -Sinopsis: Berlatar masa kini. Ekspedisi di hutan Afrika terpencil, John Greystoke dan istrinya tewas dalam kecelakaan helikopter saat menyelidiki situs meteorit misterius. Hanya putra mereka JJ, dijuluki Tarzan, yang selamat.

Sekelompok gorila menemukannya di puing-puing pesawat dan membawanya sebagai bagian dari mereka. Tarzan tumbuh dan belajar kerasnya hukum rimba selama hampir satu dekade hingga ia bertemu manusia lain - yang berani dan cantik.

Adalah cinta pada pandangan pertama. Namun semuanya menjadi kacau saat William Clayton, pria yang melakukan perjalanan menuju Afrika bersama Jane, melampiaskan niat jahat dan serakahnya. Tarzan yang tumbuh tidak seperti manusia lainnya, harus menggunakan semua naluri rimba serta akalnya untuk melindungi tempat tinggal dan wanita yang dicintainya. 

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=saXPKAHG5y4 

9. WELCOME TO THE PUNCH
=  -Tanggal tayang: Sabtu,11 Januari 2014
     -Format: 2D
     -Rating: DEWASA
     -Jenis: Action/Adventure/Crime
     -Durasi: 99 menit (1 jam 39 menit)   
     -Distributor: 
     -Sinopsis:  Welcome to the Punch berkish tentang mantan kriminal Jacob Sternwood (Mark Strong) yang bersembunyi di Islandia dan harus kembali ke London ketika anaknya terlibat dalam pencurian.

Karena keputusan Jacob ini, akhirnya memberikan kesempatan bagi detektif Max Lewinsky (James McAvoy) untuk menangkap pria yang selalu lolos darinya. Ketika harus menghadapinya, ternyata mereka mengungkap konspirasi yang lebih dalam dan yang mereka berdua butuhkan untuk keluar dari masalah itu adalah bertahan hidup.

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=QvaB5C-6tyo

2 comments:

  1. Promo Spesial Bonus 100% !

    Daftar Judi CASINO Online Terpercaya di Indonesia Disitus Bolavita sekarang juga !

    Menyediakan Minimal Deposit & Withdraw yang relatif murah... Hanya Rp 50.000,- Menjamin keamanan dan kenyamanan anda bermain !

    Proses transaksi penarikan dana dan deposit tidak sampai 5 menit ! Mengutamakan kenyamanan dan keamanan para member !

    Menyediakan transaksi yang cukup lengkap, seperti Ovo, Gopay, Linkaja, Dana, Pulsa dan Semua Jenis rekening Yang ada di Indonesia.

    Selain Menyediakan Casino Live, Juga menyediakan permainan lainnya yang lengkap dan populer !
    Anda bisa langsung mengklaim Bonus 100% !

    Untuk Informasi selengkapnya, Jangan Sungkan Hubungi Kontak Cs kami yang online 24 Jam dibawah ini :

    » Nomor WhatsApp : +62812-2222-995
    » ID Telegram : @bolavitacc
    » ID Wechat : Bolavita
    » ID Line : cs_bolavita

    ReplyDelete