Monday 13 January 2014

DARI "KILLERS" KE "THE RAID", OKA ANTARA BANYAK LATIHAN FISIK

Oka Antara didapuk membintangi dua film yang cukup berbeda di 2014, "Killers (2013)" dan "The Raid 2: Berandal". Di "Killers", Oka memerankan seorang pembunuh dengan tubuh kurus. Sedangkan di "The Raid 2" ia harus menghidupkan sosok mafia yang tegap.

Aktor "Sang Penari" ini mengaku

harus menjalani latihan fisik yang keras demi transformasinya di film tersebut. Ia mengaku banyak melakukan latihan bela diri agar staminanya menjadi lebih kuat di "The Raid 2".

"Naik turun tangga udah biasa, latihan di kantor Merantau. Latihan jatuh, dibanting, dan lainnya," ujar Oka. "Karena badan dipaksa, jadi nerima, makan diatur juga sih. Badan jadi kuat nerima terpaan."

Di "The Raid 2", Oka mengaku memiliki adegan favoritnya. Menurutnya, adegan paling menarik adalah saat berkejar-kejaran dengan mobil.

"Pengalaman paling menarik adalah kejar-kejaran mobil," ungkapnya. "Satu scene tapi syuting satu bulan. Pertama di Indonesia, itu di 'The Raid 2'."

Bintang-bintang yang akan bermain dalam "The Raid 2" antara lain Iko Uwais, Julie Estelle, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki. Film ini diarahkan sutradara Gareth Evans dan direncanakan rilis sekitar Maret 2014. (Wowkeren)

No comments:

Post a Comment