Monday 13 January 2014

CHRIS EVANS BANYAK MENGALAMI CIDERA SAAT SYUTING CAPTAIN AMERICA 2

Menjalani syuting film dengan banyak adegan action tentu bukannya tanpa resiko. Chris Evans mengungkapkan ia banyak mengalami cidera saat syuting "Captain America: The Winter Soldier".

Ia mengaku film ini membuatnya terluka lebih banyak dari film lainnya. Namun, Chris harus tetap profesional dan meneruskan aktingnya.

"Aku paling banyak cidera di film ini dibanding lainnya. Aku memang tidak sampai patah tulang, tapi sering terluka," ujar Chris. "Ada banyak sekali adegan pertarungan di film ini sehingga aku berpikir, 'Wow,

aku baru saja menghacurkan kakiku hari ini melakukan adegan yang sama 4 sampai 5 kali'. Tapi untung ada es baru dan obat Advil."

Chris juga menjelaskan tentang konflik yang dialami karakternya, Steve Rogers/Captain America, di film ini. Ia menjelaskan Steve memang berusaha keras untuk beradaptasi di kehidupan modernnya saat ini.

"Bagi Steve, ini tentang memilih mana yang benar," ujar Chris. "Sebenarnya dia sudah mulai terbiasa dengan dunia modern, tapi ini bukan lebih kepada syok melihat teknologi lagi seperti, 'Apa itu ponsel?'. Tapi ini lebih pada situasi hisupnya, dimana dia bekerja, apakah yang dia lakukan merupakan hal yang benar? Bagaimana dengan privasi, kebebasan, apakah ia rela memberikannya demi keamanan? Situasinya cukup gila baginya sekarang."

Bintang-bintang yang turut bermain di film ini diantaranya Scarlett Johansson, Anthony Mackie, Cobie Smulders, Robert Redford dan Samuel L. Jackson akan ikut memeriahkan film tersebut. "Captain America: The Winter Soldier" dibesut sutradara Anthony Russo dan Joe Russo serta dijadwalkan rilis pada April 2014.

No comments:

Post a Comment