Monday 13 January 2014

SIAPA YANG DIINCAR MENJADI PEMERAN UTAMA FILM "STAR WARS EPISODE 7" ?

Pencarian para pemeran "Star Wars Episode 7" telah dimulai. Belum lama ini beredar sejumlah nama aktor yang dikabarkan menarik perhatian sutradara J.J. Abrams. Diantara nama-nama tersebut, Michael Fassbender ikut ada di dalamnya.

Aktor "X-Men: Days of Future Past" ini menjadi

salah satu dari sejumlah aktor yang kabarnya dipertimbangkan untuk memerankan karakter utama di "Star Wars Episode 7". Selain Michael juga muncul nama Adam Driver dan Hugo Weaving.

Sayangnya, pihak produksi dan agensi aktor-aktor tersebut menolak untuk memberikan keterangan resmi terkait rumor ini. Menurut seorang sumber saat ini J.J. Abrams memang telah bertemu dengan banyak aktor untuk sejumlah peran di "Star Wars Episode 7".

"J.J. Abrams sedang melebarkan jaringnya untuk pemeran film ini dan melakukan pertemuan dengan 'semua' bintang," ujar seorang sumber. Baru-baru ini, J.J. Abrams juga dikabarkan tengah mencari aktris kulit hitam atau beretnis campuran untuk sebuah peran di film ini.

"Star Wars Episode 7" direncanakan akan fokus pada karakter Luke Skywalker, Han Solo dan Putri Leia. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Lucasfilm. "Star Wars Episode 7" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Desember 2015.

No comments:

Post a Comment