Monday 6 January 2014

APA KATA KELLAN LUTZ SAAT SYUTING FILM "THE EXPENDABLES 3" ?

Kellan Lutz terpilih menjadi salah satu bintang muda yang akan menghiasi "The Expendables 3". Dalam film tersebut ia berkesempatan beradu akting dengan aktor-aktor veteran Hollywood seperti Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Ia pun mengaku membintangi film itu bagaikan mimpi untuknya.

"Rasanya seperti

mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka adalah pahlawan saat aku tumbuh dewasa," ujar bintang "Twilight" ini. "Ada Arnold, Sly, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Harrison Ford, Mel Gibson, Jason Statham, Dolph Lundgren. Kami semua ada dalam satu helikopter dan berteriak agar Sly datang untuk kami. Aku berpikir, 'Kapan lagi aku bisa dapat kesempatan seperti ini?', benar-benar seperti mimpi."

Aktor "Java Heat" ini juga menceritakan karakternya di film tersebut. Kellan mengungkapkan ia akan berperan sebagai pemimpin untuk tim muda dalam "The Expendables 3".

"Aku berperan sebagai pemimpin tim Expendable muda. Sly datang dan merekrutku, lalu aku merekrut anggota timku," ungkapnya. "Para pahlawan tua dikisahkan sudah rapuh dan tak seperti dulu lagi, jadi dia mencari anak-anak muda yang lebih cekatan untuk misi berikutnya. Jadi, aku beberapa kali bekerja sama dengan Sly di sini."

"The Expendables 3" yang diarahkan sutradara Patrick Hughes ini akan dirilis pada Agustus 2014. Film ini mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang sempat dikira telah mati. Conrad diceritakan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam.

No comments:

Post a Comment