Wednesday 26 June 2013

LIAM NEESON AKAN KEMBALI KE "TAKEN 3"

Liam Neeson dikabarkan siap untuk misi berbahaya lain sebagai pensiunan CIA Bryan Mills. Menurut Deadline, aktor asal Irlandia ini telah menerima kesepakatan senilai US$ 20 juta untuk kembali ke ‘Taken 3’.

Sekuel ini sedang dalam pengembangan oleh Luc Besson dan Robert Mark Kamen. Keduanya menulis naskah skenario dua film sebelumnya, dan sedang mengerjakan naskah skenario untuk film ketiga.

Hingga kini, masih belum ada kabar apakah Maggie Grace dan Famke Janssen telah mencapai kesepakatan seperti Neeson atau tidak. Grace telah muncul di dua film pertama sebagai putri Neeson dan Janssen. Nama sutradara yang akan menangani juga belum diumumkan. Namun, jangan terkejut jika Olivier Megaton, sutradara film kedua, kembali.

‘Taken’ merupakan titik balik bagi karier Neeson sebagai aktor papan atas. Ketika dirilis pada 30 Januari 2009, ‘Taken’ meraih lebih dari US$ 226 juta dari anggaran sebesar US$ 25 juta. Selanjutnya, ‘Taken 2’, yang dirilis pada 3 Oktober 2012, meraih hampir US$ 375 juta dari anggaran sebesar US$ 45 juta.

Luc Besson yang juga menjabat sebagai produser, menjadwalkan syuting akan dimulai pada Februari 2014. (detikhot)

No comments:

Post a Comment