Monday 3 June 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (04 JUNI 2013-07 JUNI 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX,dan IMAX 3D.
*Blitzmegaplex sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D.










1. Now You See Me

Now You See Me Movie Poster


= -Tanggal tayang: Selasa,04 Juni 2013



    -Format: 2D
    




- Rating: DEWASA










    - Durasi: 116 menit (1 jam 56 menit)

    - Sinopsis: Sekelompok pesulap jalanan menjadi ilusionis terkenal di dunia, dimana masing-masing pertunjukannya mereka sekaligus merampok harta para koruptor. Mereka mengakhiri setiap pertunjukan dengan menghujani penonton dengan uang hasil curian tersebut, bukan untuk diri mereka sendiri Mereka diinterogasi oleh regu elit agen FBI, mencari tahu bagaimana tim ini melakukan perampokan yang dilakukan ribuan mil jauhnya dari tempat diadakannya pertunjukan sulap .














2. After Earth
-Tanggal tayang: Rabu,05 Juni 2013
   - Format: 2D, IMAX 2D
   - Rating: REMAJA
   - Jenis: Action/Adventure
   - Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
   - Sinopsis: Manusia dipaksa meninggalkan bumi karena bencana besar 1000 tahun yang lalu.  Kecelakaan besar terjadi saat mereka berpindah dan jatuh dipermukaan bumi. Cypher anaknya tinggal sendirian disana dan meminta bantuan,menghadapi beberapa ancaman seperti hewan aneh yang pernah tinggal di bumi.








3. Vehicle19
=  -Tanggal tayang: Rabu,29 Mei 2013
     -Tanggal tayang: Rabu, 05 Juni 2013 (Khusus Balikpapan,dan Batam)
    - Format: 35mm
    - Rating: DEWASA 
    - Jenis: Action
    - Durasi: 89 menit (1 jam 29 menit)
    - Sinopsis:  Seorang pria yang baru saja dibebaskan dari penjara tanpa disadari mengambil mobil sewaan yang salah setelah penerbangan yang panjang. Setelah Ia menemukan seorang wanita yang terikat di bagasi mobil tersebut, Ia segera menyadari bahwa dirinya telah menjadi target dari kepolisian yang akan menggunakan cara apapun yang diperlukan untuk menghentikan dirinya dan "penumpang" wanita tersebut dari mencapai gedung pengadilan untuk bersaksi melawan oknum-oknum korupsi yang ada di kota tersebut.








4. Thongsook 13 (Long Weekend)
=   -Tanggal tayang: Rabu,05 Juni 2013
     - Format: 35mm
     - Rating: DEWASA
     - Jenis: Horror
     - Durasi: 96 menit (1 jam 36 menit)
     - Sinopsis: Thongsuk adalah pria muda bermental anak-anak yang selalu diganggu sekelompok murid di sekolah. Saat libur tiba, Thongsuk percaya ini saatnya balas dendam sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. Namun Thongsuk diseret dan dikunci dalam ruang gelap tak berpenghuni oleh sekelompok murid tersebut, sementara mereka bermalam di bungalow kosong. Segalanya berubah menjadi buruk ketika salah satu murid melepas lilin yang dipegangnya saat ritual untuk roh jahat yang dilakukan penduduk pulau pada hari Jumat tanggal 13 berlangsung.





5. Coboy Junior The Movie
Poster terbaru COBOY JUNIOR THE MOVIE.
=  -Tanggal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D,dan 35mm
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Drama
    - Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    - Sinopsis: 



Kisah perjuangan Coboy Junior (Bastian, Iqbal, Aldi, Kiki) grup nyanyi remaja, mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil.






Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman. Kemampuan menarinya menjadi poin penting. Iqbal harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Dan Kiki terus memberikan masukan untuk kemajuan grup mereka. Bahkan, saat Kiki mendapat musibah yang mengancam keberlangsungan grup di kompetisi itu.

Rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara.
6. Samudera Hotel ganti judul 308
Poster 308=  -Tangal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Horror
    - Durasi: [Not Available]
    - Sinopsis: Naya baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai housekeeping supervisor Samudra Hotel di Pelabuhan Ratu. Naya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan biaya sekolah Aira, adiknya yang masih kecil. Sena, general nanager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.


Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel ditutup selama seminggu karena ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali beberapa orang: Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.
7. Honeymoon
=  -Tanggal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Comedy
    - Durasi: 114 menit (1 jam 54 menit)
    - Sinopsis: Dikhianati artis dan model Zevana, yang diharapkan menjadi istri idamannya, membuat David, pengusaha sukses, berinisiatif mencari pendamping hidup yang masih suci dan tak terlibat pergaulan bebas. David menemukan gadis cantik bernama Farah. David segera menikahinya.

Malam pertama berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah. Ia belum siap menjalankan hubungan suami-istri. Dugaan tanda-tanda kehamilan Farah membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke dokter. Ibu David kaget mengetahui menantunya tersebut masih perawan

David dan Farah akhirnya pergi berbulan madu. Namun, eksotika dan romantika tempat wisata tak mampu mencairkan ketakutan Farah. Ternyata Farah mengidap penyakit akibat trauma masa lalu. Gejolak batin Farah semakin teriris manakala mendapati suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa terkhianati, Farah memutuskan bercerai dari David.

8. Yamla Pagla Deewana 2
=   -Tanggal tayang: Jum'at,07 Juni 2013
     - Format: 35mm
     - Rating: DEWASA
     - Jenis: Comedy
     - Durasi: [Not Available]
     - Sinopsis: Dharmendra, Sunny Deol dan Bobby Deol adalah trio gila yang kembali dalam sekuel aksi, komedi dan romansa ini. Petualangan mereka di Inggris membawa mereka ke dalam masalah baru yang lebih jenaka.
(Schedule Blitzmegaplex) (35mm)










9. Jolly Llb
JOLLY LLB
=  -Tanggal tayang: Sabtu,08 Mei 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Comedy
    - Durasi: [Not Available]
    - Sinopsis: Sebuah kisah satir sosial pada system hukum negara, dimana 
seorang pengacara kecil (Arshad Warsi) ditantang melawan 
pengacara terkenal yang sukses (Boman Irani).

No comments:

Post a Comment