Saturday 22 June 2013

HASIL POLLING "FILM YANG PALING DITUNGGU JUNI 2013" DARI MOVIEFREAKER BATAM

Kami melakukan polling atau pemilihan suara terhadap film apa yang patut kamu tunggu dibulan Juni 2013 ini ! Polling ini dibuka secara umum pada Jum'at,31 Mei 2013 dan ditutup pada Sabtu,22 Juni 2013. 

Dalam polling tersebut terdapat 7 film yang kami pilih untuk dipilih para moviefreaker seluruh indonesia ! Dalam polling tersebut terlihat urutan film yang paling ditunggu yaitu :

1. MAN OF STEEL yang bercerita tentang superhero ini tercatat paling banyak ditunggu bulan Juni 2013 dengan persentase sebesar 87,01 % .

2. AFTER EARTH yang bercerita tentang pendaratan darurat di planet nibiru ini tercatatat dengan persentase sebesar 57,14 % .

3. WORLD WAR Z yang bercerita tentang sebuah misi untuk membunuh zombie yang mencoba menjatuhkan tentara & pemerintah dalam ini mencapai persentase sebesar53,25 % .

4. WHITE HOUSE DOWN yang bercerita tentang anggota secret yang mencoba menyelamatkan Presiden AS dari ancaman gerakan militer ,tercatat persentase 31,17 % .

5. MONSTER UNIVERSITY yang bercerita tentang kelanjutan cerita monster-monster lucu ini disebuah kampus besar untuk melanjutkan pendidikan mereka. Tercatat persentasenya 29,87 % .

6. UPSIDE DOWN yang bercerita tentang kecintaan 2 orang remaja yang ternyata diketahui oleh orang banyak sehingga mereka dipisahkan tetapi pria yang berasal dari dunia bawah ini selalu mencari pasangannya yang berada di dunia atas. Tercatat persentasenya sebesar 24,68 % .

7. THONGSOOK 13 yang bercerita tentang anak muda yang berlakukan kekanak-kanakan sehingga temannya mengurungnya di sebuah gudang di pulau yang tak berpenghuni. Tercatat persentasenya 7,79 % .

No comments:

Post a Comment