Wednesday 26 June 2013

TRAILER TERBARU 1D: THIS IS US DIRILIS KE PUBLIK !

Trailer panjang pertama untuk film One Direction 'This Is Us' telah dirilis. Potongan adegan dalam film 3D itu juga menampilkan lagu baru 'Best Song Ever.'

Dirilis melalui saluran resmi VEVO, boyband asal Inggris itu membawa penggemarnya ke belakang panggung dalam konser-konser mereka. Fans seolah-olah diajak mengenal lebih dekat dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan dan Harry Styles.

Sebuah adegan menyentuh antara Zayn malik dengan ibunya juga muncul beberapa detik. Sementara Harry kembali ke tempat kerjanya dulu di sebuah toko roti di Holmes Chapel.

Produser Simon Cowell juga tak ketinggalan untuk eksis. "Para fans adalah orang-orang yang berpikir bahwa band ini akan menjadi besar," ucapnya.

Directioners juga diberi kesempatan untuk mendengarkan secara eksklusif lagu terbaru 'Best Song Ever' dari album ketiga mereka.

'This Is Us' akan menyorot kegiatan di balik layar dari lima personel One Direction selama mereka melakukan tur keliling dunia. Film dokumenter itu disutradarai oleh Morgan Spurlock, dan akan dirilis Agustus 2013 di Indonesia. (detikhot)

UNTUK TRAILER TERBARUNYA LIHAT INI , CEKIDOT.... :

No comments:

Post a Comment