Monday 24 June 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (25 JUNI 2013-28 JUNI 2013)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX,dan IMAX 3D.
*Blitzmegaplex sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D.


1. WHITE HOUSE DOWN
=  -Tanggal tayang: Rabu, 26 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: DEWASA
    - Jenis: Action
    - Durasi: 137 menit (2 jam 17 menit)
    - Sinopsis: Menceritakan kisah seorang anggota Secret Service yang menjadi ayah tunggal dari seorang anak dan harus menyelamatkan Presiden AS dari ancaman gerakan militer di Pennsylvania.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitzmegaplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=dx3BgaNryoQ









2. SPIDERS 3D
=  -Tanggal tayang: Rabu,26 Juni 2013 (Kecuali Batam & Balikpapan)
     -Format: RealD 3D
     -Rating: REMAJA
     -Jenis: Sci-fi
     -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
     -Sinopsis: Setelah ruang Soviet stasiun crash ke New York City subway terowongan, spesies laba-laba berbisa yang ditemukan, dan segera mereka bermutasi untuk proporsi raksasa dan melampiaskan malapetaka di kota.
(Schedule Blitzmegaplex) (RealD 3D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=M4bjDV1OC0I








3.  SATU HATI SEJUTA CINTA
=   -Tanggal tayang: Kamis, 27 Juni 2013
     - Format: 2D
     - Rating: REMAJA
     - Jenis: Drama
     - Durasi: 88 menit (1 jam 28 menit)
     - Sinopsis: Kisah cinta antara seorang pesuruh dengan gadis tuli dan gadis penderita talasemia.  Cerita dikembangkan dari lagu band Armada berjudul Hargai Aku, yang didaku dilihat oleh jutaan orang di laman You Tube. Lagu itu bagian dari album berjudul Satu Hati Sejuta Cinta (2012).
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=mAlFvUbsPWQ








4. KERASUKAN
KERASUKAN-Tanggal tayang: Kamis,25 April 2013
   -Format: 2D
   -Rating: REMAJA
   -Jenis: Horror
   -Durasi: [Not Available]
   -Sinopsis: Lima muda-mudi liburan ke Bandung, tepatnya di sebuah villa di daerah Dago. Tony mengingatkan Donas jika ia melihat cewek yang pake baju hitam jangan dilihat mukanya, soalnya nanti ceweknya bisa ikut. Donas tidak mengerti bahwa cewek yang dimaksud adalah hantu cewek yang sering berkeliaran di sekitar simpang Dago.

Ketika sungguh-sungguh berpapasan dengan seorang cewek berpakaian hitam, Donas lupa pesan Tony. Ia menyapa cewek itu hingga wajahnya kelihatan. Donas menyombongkan diri di depan teman-temannya. Yang lain memberi selamat, kecuali Tony yang sudah mulai curiga. Apalagi, sewaktu makan Donas memperlihatkan kelakuan aneh.

Tidak ingin memperumit masalah, Tony memilih bungkam. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Teror hantu terjadi. Si cewek simpang Dago muncul dan membuat suasana liburan jadi mencekam. Cecil pingsan, Tina kesurupan. Roby bahkan tiba-tiba menghilang dari villa. Praktis, Tony hanya bisa mengandalkan Donas untuk membantunya. 
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

5.  BADGES OF FURY
BADGES OF FURY=  -Tanggal tayang: Jum'at,28 Juni 2013
     -Format: 2D
     -Rating: REMAJA
     
-Jenis: Action

     -Durasi: TBA
     -Sinopsis: Hanya dalam 3 hari, tiga kasus Smiling Murder menggemparkan Hong Kong. Detektif muda Wang Bu Er (Wen Zhang) membuat pernyataan mengejutkan bahwa ini adalah pembunuhan berantai

Dia dan temannya, Huang Fei Hong (Jet Li) melakukan penyelidikan penuh antusias. Penampilan Huang tampak kurang meyakinkan dibandingkan Wang, namun kenyataannya, dia adalah ahli kung fu, dan hal itu selalu membantu Wang keluar dari situasi berbahaya

Wang awalnya percaya bahwa aktris Liu Jin Shui (Liu Shishi) adalah tersangka utama, namun kemudian, ia dinyatakan tidak bersalah. Selanjutnya, ia fokus kepada adik Liu, Dai Yiyi (Ada Liu). Akhirnya, Wang mencoba menjadi kekasih Liu untuk menguak identitas pembunuh. Semakin dekat ia pada kebenaran, semakin dalam ia tenggelam ke dalam bahaya.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=9NF7czH1m_I

6. GHANCHAKKAR
=  -Tanggal tayang: Jum'at,28 Juni 2013 (Khusus Jakarta di GI & MOI)
    - Format: 35mm
    - Rating: DEWASA
    - Jenis: Comedy
    - Durasi: 138 menit (2 jam 18 menit)
    - Sinopsis: Ketika ahli penjebol brankas Sanju (Emraan Hashmi) ingin pensiun dari karir kriminalnya, ia memutuskan untuk bergabung dengan dua penjahat berbahaya untuk melakukan satu perampokan terakhir. Sebuah perampokan bank yang akan memastikan bahwa dia tidak akan perlu khawatir tentang uang lagi. Perampokan ini berhasil dan semuanya berjalan sesuai rencana. Sanju diberi tugas menyembunyikan uang sampai situasi mereda dan jarahan dapat dibagi. Tiga bulan kemudian, ketika dua rekannya kembali untuk mengambil jatah mereka, Sanju tidak mengenali mereka. Mereka tiba-tiba sadar bahwa Sanju mengalami kecelakaan dan menderita amnesia, jadi keduanya memutuskan untuk tinggal bersama Sanju dan istrinya Neetu (Vidya Balan) sampai Sanju ingat kembali di mana ia menyembunyikan uang itu.
(Schedule Blitzmegaplex) (35mm Version)

No comments:

Post a Comment