Friday 1 February 2013

MIDNIGHT SHOWS (02 FEBRUARI 2013)

ONLY IN CINEMAS INDONESIA (21cineplex and Blitzmegaplex)

1. Mama
MAMA=  -Tayang midnight: Sabtu,02 Februari 2013
    -Tayang reguler: Jum'at,08 Februari 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror
    -Sinopsis: Lima tahun yang lalu, Victoria dan Lilly menghilang tanpa jejak. Sejak itu, paman mereka, Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya, Annabel (Jessica Chastain), terus mencari. Secara mengejutkan Victoria dan Lily ditemukan disebuah kabin tua, pasangan ini tak pernah menduga bahwa gadis-gadis kecil tersebut bukanlah satu-satunya tamu yang mereka sambut dirumah mereka

Annabel mencoba untuk memperkenalkan kehidupan normal pada Victoria dan Lily sekaligus yakin bahwa ada roh jahat di rumah mereka. Apakah kakak beradik ini mengalami stres traumatis? Bagaimana mereka dapat bertahan tahun-tahun sendirian di dalam hutan? Saat mencoba mencari jawabannya, ia mengetahui bahwa kematian mengincarnya.
(Schedule 21cineplex)
(Schedule Blitzmegaplex)

2. Bait
BAIT=  -Tayang midnight: Sabtu,02 Februari 2013
    -Tayang reguler: -
    -Format: 2D,dan Dolby 3D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Thriller
    -Durasi: 93 menit (1 jam 33 menit)
    -Sinopsis: Film ini becerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam supermarket setelah Tsunami menghantam pantai Queensland,Australia,tetapi mereka segera mengetahui bahwa ada seekor ikan hiu putih yang besar yang lebih mengkhawatirkan mereka di sebuah bangunan supermarket yang sedang kebanjiran oleh air laut akibat Tsunami. Saat itu juga semua orang menyelamatkan diri dari runtuhan bangunan agar bebas dari makanan utama si hiu putih tadi.
(Schedule 21cineplex)

No comments:

Post a Comment