Monday 4 February 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (05 FEBRUARI 2013-08 FEBRUARI 2013)

(21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,dan IMAX 3D)
(Blitzmegaplex sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D)

1. A Good Day To Die Hard
A GOOD DAY TO DIE HARD=  -Tanggal tayang: Rabu,06 Februari 2013
    -Format: 2D,IMAX 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 98 menit (1 jam 38 menit)
    -Sinopsis: John McClane (Bruce Willis) melakukan perjalanan menuju Moskow untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Apa yang luput dari McClane adalah bahwa Jack seorang agen CIA yang sangat terlatih dan sedang bertugas menghadapi penguasa paling kuat

Ketika mereka mengetahui bahwa dunia mafia Rusia mengincar mereka, kedua McClane dengan sifat yang bertolak belakang mecoba bersatu, berusaha untuk menghentikan kejahatan.
(Schedule 21cineplex )
(Schedule Blitzmegaplex)





2. 3 AM
=  -Tanggal tayang: Rabu,30 Januari 2013 (3D)
    -Tayang reguler: Rabu,06 Januari 2013 (35mm)
    -Format: 35mm & RealD 3D
    -Jenis: Horror Thailand
    -Rating: DEWASA
    -Durasi: 97 menit ( 1 jam 37 menit)
    -Sinopsis: Horor Thailand terbaru ini terdiri dari tiga cerita mengerikan. Dua kakak beradik pemilik toko wig dihantui oleh hantu wanita yang rambutnya telah menjadi salah satu wig yang mereka jual. Seorang pekerja rumah duka jatuh cinta kepada mayat wanita yg meninggal bersama calon suaminya dalam kecelakaan. Dua bos sebuah perusahaan yang suka menakuti karyawan mereka jika lembur sampai larut terpaksa harus berhadapan sendiri dengan hantu. Tiga cerita ini terjadi pada jam 3 pagi, waktu paling menakutkan di malam hari dimana semua roh bebas bergentayangan.
(Schedule Blitzmegaplex) (35mm)
(Schedule Blitzmegaplex) (RealD 3D)



3. Coldwar
=  -Tanggal tayang: Rabu,06 Februari 2013
    -Format: 35mm
    -Jenis: Thriller
    -Rating: DEWASA
    -Durasi: 103 menit (1 jam 43 menit)
    -Sinopsis: Tengah malam di kota teraman di Asia, Hong Kong, kantor pusat kepolisian menerima panggilan. Mobil van polisi berisi pasukan, perlengkapan termutakhir dan lima petugas kepolisian yang sangat terlatih lenyap begitu saja. Para pembajak mengenal prosedur kepolisian dan mereka lebih maju beberapa langkah. Kepolisian harus memenuhi daftar permintaan untuk pelepasan sandera, termasuk mengantarkan tebusan berjumlah besar. Penundaan akan dibayar nyawa.
(Schedule Blitzmegaplex







4. ABCD 3D
=  -Tanggal tayang: Jum'at,08 Februari 2013

    -Format: RealD 3D
    -Jenis: Drama Hindi
    -Rating: REMAJA
    -Durasi: 143 menit (2 jam 23 menit)
    -Sinopsis: Penari terbaik India bernama Vishnu (Prabudheva) patah hati ketika ia didepak oleh mitra bisnisnya yang manipulatif dari akademi tari yang didirikannya. Ketika ia memutuskan untuk meninggalkan dunia tari dan Mumbai, ia menyaksikan grup tari mempersiapkan diri untuk Ganpati Dance Battle; festival tahunan di mana grup-grup tari terbaik Mumbai saling berkompetisi. Bakat mentah para penari ini membuat Vishnu memutuskan untuk melatih mereka dan menjadikan mereka grup tari terbaik India.
(Schedule Blitzmegaplex)





5.  Special 26
=   -Tanggal tayang: Jum'at,08 Februari 2013
     -Format: 35mm
     -Jenis: Thriller
     -Rating: DEWASA
     -Durasi: 143 menit (2 jam 23 menit)
     -Sinopsis: Special 26 diinspirasi oleh kisah nyata tentang sekelompok penipu yang berpura-pura menjadi CBI (petugas pajak pendapatan) yang melakukan banyak perampokan cerdik pada tahun 1980an. Salah satu kejadian perampokan tersebut terjadi pada tanggal 19 Maret 1987 di mana seorang pria yang berperan sebagai petugas CBI Mon Singh merekrut 26 orang dan melakukan razia di cabang Opera House Tribhovandas Bhimji Zaveri di Mumbai dan menghilang bersama perhiasan yang sangat tinggi nilainya.
(Schedule Blitzmegaplex)







6. Mama
MAMA=  -Tayang reguler: Jum'at,08 Februari 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror
    -Sinopsis: Lima tahun yang lalu, Victoria dan Lilly menghilang tanpa jejak. Sejak itu, paman mereka, Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya, Annabel (Jessica Chastain), terus mencari. Secara mengejutkan Victoria dan Lily ditemukan disebuah kabin tua, pasangan ini tak pernah menduga bahwa gadis-gadis kecil tersebut bukanlah satu-satunya tamu yang mereka sambut dirumah mereka

Annabel mencoba untuk memperkenalkan kehidupan normal pada Victoria dan Lily sekaligus yakin bahwa ada roh jahat di rumah mereka. Apakah kakak beradik ini mengalami stres traumatis? Bagaimana mereka dapat bertahan tahun-tahun sendirian di dalam hutan? Saat mencoba mencari jawabannya, ia mengetahui bahwa kematian mengincarnya.
(Schedule 21cineplex)
(Schedule Blitzmegaplex)

7. True Heart
TRUE HEART=  -Tanggal tayang; Kamis,07 Februari 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama
    -Durasi: 108 menit (1 jam 42 menit)
    -Sinopsis: Handoko, pengusaha sukses di Batam, berharap anaknya Ferry bisa meneruskan mengelola perusahaannya, Handoko menyekolahkan Ferry di salah satu SMA yang terkenal. Ferry memiliki adik perempuan, Vina. Keduanya begitu dekat karena orang tuanya sedemikian sibuknya sehingga jarang berada di rumah.

Kehidupan Ferry yang mewah bertolak belakang dengan kehidupan Melly, kekasihnya, yang  berasal dari keluarga sederhana. Melly mendapat beasiswa sekolah di SMA yang sama dengan Ferry. Melly sangat peduli dengan  anak-anak di kampungnya, Melly mendirikan rumah singgah dan mengajar  tanpa imbalan.

Persoalan timbul karena Ferry terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Sahabatnya Jody, Raymond dan adik tercintanya Vina meninggal secara tragis akibat over dosis. Ferry menjadi terpuruk dan paranoid.

Ferry berusaha ingin sembuh. Namun sangat tidak mudah. Ia berjuang keras, menjerit, meronta, bahkan menangis, saat melawan keinginannya untuk memakai narkoba. Melly tidak pernah putus asa dengan  hati yang tulus, berjuang keras agar Ferry  terlepas dari ketergantunganya. Gembong–gembong narkoba menjadi marah kepada Melly.
(Schedule 21cineplex)

1 comment:

  1. wah kayaknya 3AM, ABCD, sama BAIT seru tuh. thanks infonya Gan

    ReplyDelete