Monday 11 February 2013

ONE DIRECTION LIBATKAN FANS INDONESIA DI POSTERNYA !

one direction
Boy band sensaional One Direction ternyata sangat perhatian dengan para fansnya. Setelah meraih kesuksesan yang luar biasa di industri musik internasional, grup vokal yang dipunggawai oleh Harry, Zayn, Niall, Louis dan Liam ini ternyata tidak lupa dengan jasa para penggemar mereka.

Seperti diketahui, One Direction tidak lama lagi akan merilis debut film mereka yang bertajuk 1D3D Movie. Lewat proyek ini, pencetak hits 'Little Things' tersebut berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar, dimana fans juga akan berpeluang untuk menjadi bagian dari film tersebut.

Indonesia diketahui menjadi salah satu negara yang dilirik oleh One Direction untuk bisa ikut ambil bagian dalam pembuatan poster mosaik 1D3D Movie. Dengan hanya mengupload foto bagian wajah, maka muka Anda berkesempatan menjadi bagian dari poster film 1D3D Movie yang siap dirilis pada tahun ini.

Selain Indonesia, One Direction juga melibatkan 12 negara lainnya dalam ajang pembuatan poster mosaik 1D3D Movie yaitu Australia, Belgia, Brazil, Kanada, Irlandia, Italia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Swedia, Inggris dan Amerika, Dengan kata lain, Indonesia menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia yang ikut dilibatkan dalam pembuatan poster mosaik 1D3D Movie.

Film 3D yang diproduseri oleh Simon Cowell ini akan mengisahkan tentang kegiatan tur konser One Direction dan kehidupan mereka sehari-hari di belakang panggung. Bagi kalian yang ingin menjadi bagian dari poster film 1D3D Movie, info lengkapnya bisa dilihat di website resmi mereka di www.1d3dmosaic.com.

Berikut teaser trailer One Direction Concert Movie:

No comments:

Post a Comment