Wednesday 6 February 2013

FILM SILVER LININGS PLAYBOOK SIAP TAYANG DI INDONESIA

Film Silver Linings Playbook yang sudah dirilis sejak 08 September 2012 di Kanada,AS tahun lalu ternyata menjadi Box Office selama 2 minggu berturut-turut. Diketahui rating untuk film ini dari IMDB sangat tinggi yaitu 8.1 dari 10. Film yang bergenre Comedy Drama ini sempat heboh di dunia,maupun di Indonesia,bagi yang masih ingin menanti film Silver Linings Playbook di Indonesia ini,jangan khawatir,film ini akan tayang di Indonesia tahun ini. Silver Lining Playbook sendiri sudah lulus sensor di Lembaga Sensor Film (LSF) hari ini Rabu,06 Februari 2013 pada pukul 10.12 WIB.

Silver Linings Playbook sendiri dibintangi oleh:
1. Bradley Cooper sebagai Pat
2. Jennifer Lawrence sebagai Tiffany
3. Robert De Niro sebagai Pat Sr.
4. Jacki Weaver sebagai Dolores
5. Chris Tucker sebagai Danny
6. Anupam Kher sebagai Dr.Cliff Patel.
,dan masih banyak lagi.

Film berkisah tentang seseorang yang mendapatkan saran dari seorang medis,dan tanpa sepengetahuan suaminya Pat Solatno Sr yang merawat Dolores Solatano yang diklaim sebagai pembuangan anak,Pat Solatano dari lembaga kesehatan Maryland setelah di pengadilan minimal delapan bulan bertugas memerintahkan. Kondisi rilis termasuk Pat pindah kembali dengan orang tuanya di rumah mereka di Philadelphia.  Meskipun Pat Jr's dikira lembaga adalah karena dia memukuli kekasih istrinya Nikki,ia didiagnosis dengan gangguan bipolar.

Begitu lah sinopsis singkat dari film Silver Linings Playbook,film ini siap dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2013 atau April 2013. Tunggu saja informasi selanjutnya !

No comments:

Post a Comment