Monday 10 February 2014

NASKAH FILM "MAGIC MIKE 2" MEMBUAT CHANNING TATUM PUSING

Kesuksesan yang diraih "Magic Mike" rupanya membuat Channing Tatum tertarik untuk memproduksi "Magic Mike 2". Belum lama ini, aktor "21 Jump Street" itu mengungkapkan bahwa ia tengah berusaha menulis naskah "Magic Mike 2".

Channing mengunggah foto dirinya tengah duduk dan berpikir di depan sebuah meja. Bintang berusia 33 tahun ini lalu bertanya pendapat fansnya bagaimana sebaiknya ia memulai kisah "Magic Mike 2".

"Adakah terbaik untuk mulai menulis 'Magic Mike 2' selain bersama tema lamaku Dallas?" tanyanya. Karakter Dallas sendiri diperankan oleh Matthew McConaughey di film pertamanya. Tampaknya, Channing ingin mengajak serta kembali aktor yang baru saja meraih piala Golden Globe itu di "Magic Mike 2".

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai "Magic Mike 2". Film pertamanya dibuat berdasarkan kisah nyata kehidupan Channing yang pernah bekerja sebagai penari telanjang pria di Tampa saat berusia 18 tahun. Channing mengaku berharap film kedua "Magic Mike" bisa lebih sukses dari yang pertama.

"Ya, kami memang sedang mengerjakan konsepnya saat ini," ujar Channing beberapa waktu lalu. "Kami ingin membuat cerita yang berbeda dan membuatnya lebih besar. Film ini akan menjadi seperti yang orang-orang harapkan, gila dan menyenangkan."

No comments:

Post a Comment