Friday 28 February 2014

FILM GAME "MINECRAFT" SEGERA DIFILMKAN ?


Kesuksesan "The Lego Movie" membuat Warner Bros. Pictures tertarik untuk melirik potensi-potensi lainnya. Baru-baru ini, Warner Bros. dikabarkan
membeli hak cipta game "Minecraft" untuk dibuat versi filmnya. Pengumuman ini disampaikan oleh pencipta "Minecraft", Markus Persson lewat akun Twitternya, @notch.

"Seseorang berusaha membocorkan fakta kalau kami akan bekerja sama dengan Warner Brothers untuk film 'Minecraft'," ujar Markus. "Aku ingin menjadi orang pertama yang membocorkannya!"

Markus kemudian menjelaskan bahwa pernyataannya ini bukanlah lelucon. "Ini benar-benar terjadi. Kurasa semua bagian dari Tweet itu nyata, termasuk saat aku ingin menjadi orang pertama yang mengumumkan film ini," ujar Markus.

Warner Bros. Pictures menggaet Roy Lee untuk film ini yang sukses memproduseri "The Lego Movie". Film tersebut akan diproduksi lewat perusahaan Vertigo Entertainment.

Sejak dirilis pada 2011 lalu, "Minecraft" memang sukses menjadi salah satu game terlaris di dunia. Hingga saat ini versi asli "Minecraft" telah meraih 100 juta pengguna dan 14,3 juta diantaranya memiliki akun berbayar. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut kapan film ini akan dirilis.

No comments:

Post a Comment