Wednesday 5 February 2014

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (05 FEBRUARI 2014-07 FEBRUARI 2014)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D. 

1.
MAGIC MAGIC
= -Tanggal tayang: Rabu,05 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Thriller   
    -Durasi: 97 menit (1 jam 37 menit)  
    -Distributor: Jive Movie 
    -Sinopsis: Alicia datang ke America Selatan untuk berlibur dengan sepupunya, Sarah. Tiba-tiba Sarah ada urusan mendadak yang membuat Alicia harus melanjutkan perjalanan ke Chile dengan tiga orang teman Sarah, termasuk Brink, seorang siswa asal Amerika yang aneh. Ketakutan dan sulit tidur, Alicia merasa sedang bermimpi buruk yang tak kunjung usai. Hal-hal aneh mulai terjadi, dan semakin lama permainan ini menjadi terlalu jauh, realitas yang ada berubah menjadi sebuah konsekuensi yang mematikan.
(Schedule Blitz) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=O4UWPN8gH00



2. THE MONKEY KING
= -Tanggal tayang: Rabu,05 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Action
    -Durasi: 119 menit (1 jam 59 menit)
    -Sinopsis: Sun Wukong, (The Monkey King) adalah monyet yang lahir dari batu surgawi dan memiliki kekuatan supranatural yang hebat. Setelah memberontak melawan surga dan dipenjarakan di bawah gunung selama 500 tahun, ia kemudian menyertai biksu Xuanzang dalam perjalanan ke India.

Film ini akan berkisah tentang cerita asal-usul - dimulai dengan kelahiran Sun Wukong dan berakhir dengan hukuman penjara atas kejahatan di bawah Lima puncak gunung. Sepanjang jalan ia memperoleh kekuatan luar biasa, berjuang melawan tentara para dewa dan tentara setan.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=qR9VSIeKjRM




3. KILLERS
= -Tanggal tayang: Kamis,06 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
   
-Jenis: Action

    -Durasi: 135 menit (2 jam 15 menit)
    -Sinopsis: Film kolaborasi pertama Indonesia dan Jepang, KILLERS, akan rilis di Indonesia tanggal 6 Februari 2014. Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILMS dari Indonesia. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (Gareth Evans, The Raid), DAMN Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara). Selain di Indonesia dan Jepang, FILM KILLERS akan di tayangkan di Amerika Serikat,Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/FIyxqoTllo


4. 7 MISI RAHASIA SOPHIE
= -Tanggal tayang: Kamis,06 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Drama
    -Durasi: 98 menit (1 jam 38 menit)
    -Sinopsis: Sophie (Alisia Rininta) kerap mengunggah "Tips of The Day" ke youtube. Sophie punya sahabat, Marko (Stefan William) yang dingin dan tertutup. Berbeda dengan Sophie yang ceria dan suka mengamati penghuni di apartemennya. Di antaranya, Oma (Ambar Soedarno) dan cucunya Imel (Pamela Bowie).

Sophie tinggal bersama Papa (Bucek) dan Mamanya (Wulan Guritno), serta dua adik perempuannya (Khansa Athaya dan Marsha Beby Clarissa). Sedangkan Marko, tinggal berdua dengan Mamanya (Roewina Sahertian), karena Mamanya telah bercerai dengan suaminya (Gary Iskak). Marko suka meledek, bahwa Sophie serta orang-orang yang eksis di dunia maya sebagai orang yang egois dan narsis. Sophie gusar.

Suatu hari Sophie mengajak Marko melakukan suatu misi. Lewat misi itu, Sophie ingin membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube adalah orang  yang egois atau narsis. Dan Sophie menamainya 7 Misi Rahasia Sophie yang isinya membantu dan peduli dengan orang di sekitar mereka. Lalu video itu diunggah ke youtube. Makin lama, Marko merasa ada sesuatu di balik itu semua. Sophie tak pernah mau menjawab pertanyaan Marko.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://t.co/mZASSgjofv

5. CINTA PERTAMAKU
= -Tanggal tayang: Kamis,06 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Drama/Romance
    -Durasi: 77 menit (1 jam 17 menit)       
    -Sinopsis: Elang, siswa SMU kelas 2, terdeteksi menderita lymphoblastic leukemia. Untuk menyenangkan Elang di akhir hidupnya, Luna dan Trian, sahabatnya, selalu berusaha mengikuti semua keinginan Elang.

Ketika Elang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya, Luna dan Trian kebingungan.  Apalagi yang diincar Elang adalah Maura, kakak kelas mereka yang sudah punya pacar. Tapi, saat melihat Elang yang sekarat, Luna dan Trian bersedia mengejar cinta Maura.

Saat Elang mulai jalan dengan Maura, Luna merasa cemburu. Luna sadar, kalau dia sebenarnya menyayangi Elang lebih dari sahabat. Luna mencintai Elang. Luna bahkan membuat seribu bangau kertas untuk kesembuhan Elang. Tapi, Luna tidak berani menyatakan rasa cintanya pada Elang. Luna lebih memilih menjauhi Elang dan membiarkan Elang dekat dengan Maura.

Saat akan mencium Maura, Elang sadar kalau Maura bukan cinta pertamanya. Di saat keadaannya semakin parah, Elang mengungkapkan perasaannya pada Luna.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)

 TRAILER: http://t.co/Mo46PUIG3X

6. THE LEGO MOVIE
= -Tanggal tayang: Jum'at,07 Februari 2014
    -Format: 2D,dan 3D
    -Rating: SEMUA UMUR
    -Jenis: Animation
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Distributor: Warner Bros.
    -Sinopsis: Kekeliruan terjadi ketika sebuah mini-figur LEGO yang biasa saja, dianggap oleh MasterBuilder sebagai figur super dan luar biasa. Ia direkrut bersama figur super lainnya untuk menghancurkan tirani yang ingin menyatukan dunia secara bersamaan.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule 21cineplex) (Dolby 3D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D & RealD 3D)

TRAILER: http://t.co/xf8HJT5Uk7
     







7. HASEE TOH PHASEE
= -Tanggal tayang: Jum'at,07 Februari 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Romance/Comedy
    -Durasi: 141 menit (2 jam 21 menit)
    -Sinopsis: Meeta chopra (Parineeti Chopra) yang pemberontak dan Nikhil (Sidharth Malhotra) berjuang menghadapi keluarga mereka masing-masing. Nikhil menaruh hati kepada Meeta di pesta  pernikahannya dengan adik Nikhil, Deeksha. Disaat yang sama, Nikhil pun jatuh cinta dengan adik Meeta, Karishma.
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=Xv5MG0LhaP4 

No comments:

Post a Comment