Friday 31 May 2013

FILM INDONESIA YANG HADIR JUNI 2013




*KHUSUS FILM INDONESIA

*21cineplex sudah termasuk Cinema 21,dan Cinema XXI

1. Coboy Junior The Movie
Poster terbaru COBOY JUNIOR THE MOVIE.
=  -Tanggal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D,dan 35mm
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Drama
    - Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    - Sinopsis: 



Kisah perjuangan Coboy Junior (Bastian, Iqbal, Aldi, Kiki) grup nyanyi remaja, mengikuti kompetisi nyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman. Kemampuan menarinya menjadi poin penting. Iqbal harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Dan Kiki terus memberikan masukan untuk kemajuan grup mereka. Bahkan, saat Kiki mendapat musibah yang mengancam keberlangsungan grup di kompetisi itu.

Rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara.
     -Tayang di: 21cineplex,dan Blitzmegaplex

2. Samudera Hotel ganti judul 308
Poster 308=  -Tangal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Horror
    - Durasi: [Not Available]
    - Sinopsis: Naya baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai housekeeping supervisor Samudra Hotel di Pelabuhan Ratu. Naya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan biaya sekolah Aira, adiknya yang masih kecil. Sena, general nanager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.


Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel ditutup selama seminggu karena ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali beberapa orang: Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: dilarang memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.
     -Tayang di: 21cineplex,dan Blitzmegaplex

3. Honeymoon
=  -Tanggal tayang: Rabu, 05 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Comedy
    - Durasi: 114 menit (1 jam 54 menit)
    - Sinopsis: Dikhianati artis dan model Zevana, yang diharapkan menjadi istri idamannya, membuat David, pengusaha sukses, berinisiatif mencari pendamping hidup yang masih suci dan tak terlibat pergaulan bebas. David menemukan gadis cantik bernama Farah. David segera menikahinya.

Malam pertama berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah. Ia belum siap menjalankan hubungan suami-istri. Dugaan tanda-tanda kehamilan Farah membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke dokter. Ibu David kaget mengetahui menantunya tersebut masih perawan

David dan Farah akhirnya pergi berbulan madu. Namun, eksotika dan romantika tempat wisata tak mampu mencairkan ketakutan Farah. Ternyata Farah mengidap penyakit akibat trauma masa lalu. Gejolak batin Farah semakin teriris manakala mendapati suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa terkhianati, Farah memutuskan bercerai dari David.
     -Tayang di: 21cineplex & Blitzmegaplex

4. Cinta Dari Wamena
=  -Tanggal tayang: Kamis, 13 Juni 2013
    - Format: [Not Available]
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Drama
    - Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    - Sinopsis: Tiga sahabat Litius (Maximus Itlay), Tembi (Benyamin Lagowan) dan Martha (Madonna Marrey) tinggal di kota kecil di Papua. Mereka bermimpi untuk bisa terus sekolah. Impian ini membawa mereka ke Wamena, di mana mereka bisa bersekolah gratis.

Di kota ini, persahabatan dan impian mereka diuji oleh gaya hidup permisif, dan wabah AIDS yang melanda remaja Papua. Perjalanan hidup mereka pun membawa mereka ke arah dan tempat yang berbeda, mulai dari Papua sampai Jakarta, di mana pertemuan dengan seorang musisi (Nicholas Saputra) membuat Litius mencari lagi persahabatan yang hilang.
     -Tayang di: 21cineplex &Blitzmegaplex



5. Cinta Dalam Kardus
=  -Tanggal tayang: Kamis,13 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Drama/Comedy
    - Durasi: 88 menit (1 jam 28 menit)
    - Sinopsis: Film ini bercerita tentang Miko (Raditya Dika), orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya. I love you just the way you are itu justru tanda buat berpisah. Dan persis itulah yang ia rasakan saat ini, pada hubungannya dengan Putri (Anizabella Lesmana). Miko mulai mempertimbangkan untuk putus.

Hari itu Miko berencana untuk naik ke panggung stand up comedy. Dia ingin melakukan sesuatu yang bisa bikin hidupnya segar. Diragukan Rian (Ryan Adriandhy), kawannya, dia bisa bertahan di panggung atau tidak, Miko tak berhenti. Sebelum berangkat, Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya.

Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca (Hadian Saputra), pembantunya. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan. Dengan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya. Dia berencana untuk membuang kardus itu nanti.

Sesampainya Miko di café stand up comedy, karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tersebut, Miko membawa kardus itu masuk bersamanya. Lalu dia naik ke atas panggung, dengan satu niat sederhana, menguasai panggung, ngoceh, melepas mumet. Namun niat tersebut terancam oleh dua ABG dimabuk cinta, Caca dan Kipli, yang duduk di paling depan dan sangat menyedot perhatian penonton.

Miko menahan kekesalannya. Namun saat dia mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain Ayah-Bunda, kesabarannya pun habis. Miko menepis materi stand up comedy-nya. Dia punya agenda, yaitu meyakinkan penonton bahwa love is overrated!

Untuk mendukung argumennya, Miko pun membawa kardus tadi ke atas panggung. Melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik di baliknya, Miko ingin bicara fakta: cinta sudah dihitung lebih ‘mahal’ dari seharusnya!

Walaupun pada awalnya Caca dan Kipli selalu menangkis argumen Miko, lama kelamaan Miko berhasil mengubah suasana café yang pink menjadi abu-abu ketika orang-orang mulai ikut skeptis pada cinta. Karena terbawa oleh suasana di atas panggung, Miko bahkan memutuskan Putri dengan cara yang gegabah: lewat twitter.

Tapi sebuah batu koral dalam kardus itu bikin Miko jungkir balik dan tunggang langgang. Apakah memang cinta bisa apa adanya? Atau harusnya, ada apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh?
     -Tayang di: 21cineplex

6. Leher Angsa 
=  -Tanggal tayang: Kamis, 20 Juni 2013
    - Format : 2D
    - Rating: SEMUA UMUR
    - Jenis: Drama
    - Durasi: 116 menit (1 jam 56 menit)
    - Sinopsis: Ada sebuah desa yang seluruh penduduknya buang air besar di kali. Satu-satunya fasilitas buang air besar yang sehat di 
desa itu adalah sebuah WC Leher Angsa milik kepala desa. Dan di desa itu ada seorang bocah lelaki cerdas bernama 
Aswin yang gemar membaca. Karena dengan gemar membaca, Aswin jadi mengerti banyak hal.

Aswin kehilangan ibunya ketika sebuah pesawat latih ringan jatuh menimpa sang ibu yang sedang bekerja di ladang. 
Mestinya saat itu giliran ayahnya, Pak Tampan yang bekerja di ladang, tapi sang ayah lebih memilih pergi menyabung 
ayam. Sudah kehendak Tuhan kata sang ayah, tapi Aswin tak menerima dan tak mengerti. Sejak saat itu Aswin jadi tidak 
suka kepada ayahnya

Segera Aswin mendapat ibu baru, Aswin menyukai ibu barunya. Dan karenanya merasa kasihan melihat ibu barunya yang tak terbiasa buang air besar di kali. Aswin meminta ayahnya untuk membuatkan ibu barunya sebuah WC leher angsa seperti milik kepala desa. Ditambah dengan keinginan memiliki sepeda yang tak pernah dipenuhi ayahnya, Aswin semakin 
tidak suka pada ayahnya

Pak Tampan, terkena kutukan - paling tidak itu pikiran Aswin - tumbuh bisul di bokongnya. Sudah tentu Pak Tampan 
yang pelit tidak mau berobat ke dokter atau puskesmas. Bisul itu akan sembuh dengan sendirinya, pikirnya. Tapi 
ternyata tidak. Rupanya itu jenis bisul yang bandel. Dan Aswin makin yakin bahwa bisul itu adalah hukuman atas 
dosa-dosa ayahnya. Dosa itu adalah tidak mau membuat WC leher angsa buat ibu barunya dan tidak mau membelikannya 
sepeda. Tak mau panjang lebar berdebat dengan anaknya, Pak Tampan mengakui saja kesalahannya, dan berjanji akan 
membuat WC leher angsa di rumah

Apakah Pak Tampan benar-benar menepati janjinya? Apakah bisul Pak Tmapan pecah setelah ia buatkan WC dan membelikan Aswin sepeda?
    -Tayang di: 21cineplex [Not yet complete]

7.  Jokowi
=  -Tanggal tayang: Kamis, 20 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: SEMUA UMUR
    - Jenis: Biography/Drama
    - Durasi: [Not Available]
    - Sinopsis: Kisah anak tukang kayu bernama Joko Widodo, yang tinggal dan hidup di rumah kecil pinggiran sungai. Masa kanak-kanak yang jauh dari istilah kecukupan telah dilaluinya. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat anak kampung pemburu telor bebek ini meneruskan sekolahnya ke pendidikan yang lebih tinggi.

Kisah cinta dengan Iriana, teman sekolah adiknya menjadi pendorong semangat untuk menghadapi berbagai tantangan. Sepeninggal Pak Notomiharjo, orangtua, guru sekaligus sahabatnya, Joko tak tenggelam dalam kedukaan.

Usahanya untuk membuktikan semua pelajaran dari sang ayah, makin keras ia lakukan. Dari pinggiran sungai di desa kecil yang bernama Srambatan, Joko mampu tampil menjadi pemimpin kota Solo. Joko Widodo kini lebih dikenal sebagai Jokowi, sebuah nama yang diberikan seorang pengusaha Prancis.
      - Tayang di : 21cineplex,dan Blitzmegaplex

8. Refrain 
=  -Tanggal tayang: Kamis, 20 Juni 2013
    - Format: 2D
    - Rating: REMAJA
    - Jenis: Romance/Drama
    - Durasi: [Not Available]
    - Sinopsis: [Not Available]
    - Tayang di: 21cineplex [Not Yet Complete]














9.  Satu Hati Sejuta Cinta
=   -Tanggal tayang: Kamis, 27 Juni 2013
     - Format: [Not Available]
     - Rating: 
     - Jenis: Drama
     - Durasi: [Not Available]
     - Sinopsis: [Not Available]

















*MASIH ADA 3 FILM YANG AKAN TAYANG

No comments:

Post a Comment