Monday 6 May 2013

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (07 MEI 2013-08 MEI 2013)

21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX,dan IMAX 3D
Blitzmegaplex sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D

1. Evil Dead
-Tanggal tayang: Selasa,07 Mei 2013
   -Format: 2D,dan 35mm
   -Rating: DEWASA
   -Jenis: Horror/Thriller
   -Durasi: 91 menit (1 jam 31 menit)
   -Sinopsis: Dalam banyak remake diantisipasi dari film horor 1981 kultus-hit, 50 orang teman yang bersembunyi di sebuah pondok terpencil. Ketika mereka menemukan Kitab Orang Mati, mereka sengaja mengumpulkan setan yang tinggal di sekitar hutan yang memiliki anak-anak untuk tumbalnya,dan hanya satu yang tersisa utuh berjuang untuk bertahan hidup.
(Schedule 21cineplex)
(Schedule Blitzmegaplex)








2. Hummingbrid
HUMMINGBIRD=  -Tanggal tayang: Rabu,08 Mei 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action/Thriller
    -Durasi: 100 menit (1 jam 40 menit)
    -Sinopsis: Joey (Jason Statham), seorang mantan prajurit khusus terjebak di dunia kriminal di London ketika ia berubah mempunyai jiwa malaikat saat mempunyai kesempatan untuk menggunakan identitas orang lain. Hummingbird menggambarkan kisah seorang pria yang mencari keadilan dengan versinya sendiri, dengan cinta.
(Schedule 21cineplex)









3. Kembalinya Nenek Gayung
KEMBALINYA NENEK GAYUNG
=  -Tanggal tayang: Rabu,08 Mei 2013
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Comedy/Horror
    -Durasi: [Not Available]
    -Sinopsis: Brandon (Kevin Julio), aktor muda yang sedang naik daun dan sombong, melecehkan sosok Nenek Gayung. Sejak itu, Brandon mulai dihantui kehadiran Nenek Gayung. Dalam keadaan yang takut, Brandon datang pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung.
Pergilan mereka mencari Mbah Dukun Bolot. Dari Mbah Dukun, diketahuilah cara melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung. Ternyata, tidak semudah itu. Setelah mereka berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terusik marah mengejar mereka semua.
(Schedule 21cineplex)


4. Cinta Brontosaurus
CINTA BRONTOSAURUS=  -Tanggal tayang: Rabu,08 Mei 2013
    -Format: 2D & 35mm
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama/Comedy
    -Durasi: 99 menit (1 jam 39 menit)
    -Sinopsis: Dika (Raditya Dika), penulis, baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.
Cinta bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Dika berusaha menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku. 
5. The Caller
=  -Tanggal tayang: Kamis,09 Mei 2013
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Horror
    -Durasi: 92 menit (1 jam 32 menit)
    -Sinopsis: Mary Kee tersiksa oleh teror telepon dari seorang wanita misterius. Ketika seorang asing menyatakan bahwa wanita tersebut datang dari masa lalu. Maria mencoba untuk memutuskan kontak dengannya, namun penelfon misterius tersebut seperti tidak ingin diabaikan, justru ingin membalas dendam dengan cara yang mengerikan...

(Schedule 21cineplex)







No comments:

Post a Comment