Monday 13 May 2013

CINTA BRONTOSAURUS JADI 'PEMIMPIN' TAHUN INI

Ya! Cinta Brontosaurus film buatan Raditya Dhika ini mampu menarik perhatian penonton seluruh indonesia melalui magic dinosaurusnya *eh salah melalui sinopsis jalannya hidup dia wkwkwk.  Film ini sejak pertama kali dirilis pada Rabu,08 Mei 2013 sudah menarik beberapa penonton sebagai bukti di Studio 21 Batam yang berada di Nagoya Hill Superblock,Batam , tiket film Cinta Brontosaurus sempat habis pada pukul 19.00 pada hari premiere film tersebut.  Kebanyak yang menonton film Cinta Brontosaurus tersebut adalah kalangan remaja baik yang jomblo,pacaran,maupun lagi mau move on *eh.  2 Hari saja film Cinta Brontosaurus mampu menarik perhatian bangsa indonesia dengan penonton sebanyak 150.000 penonton !!! Bagaimana dengan penonton sekarang ??? Iya !!! naik drastis 200.000 penonton pemirsah seperti pada gambar di samping !!!

Film ini sempat diincar penonton seusai film luar yang menguasai yaitu Iron Man 3 ,Hummingbrid,dan Evil Dead ! Tapi untuk Star Vision tidak merilis saat minggu ke-3 bulan Mei 2013 ini karena sudah dimulainya "SUMMER MOVIES" yaitu ada film Star Trek: Into Darkness, eh minggu depan ada lagi Fast & Furious 6 dan The Great Gasby, kalo Star Vision salah ngambil tanggal rilis Cinta Brontosaurus,bisa-bisa penonton yang 300.000 lebih itu hilang !!!

Semoga sukses selalu Cinta Brontosaurus untuk kedepannya dengan penonton yang terus berkembang !!! Nonton segera karena film ini mampu menggoncangkan perut anda !!!

No comments:

Post a Comment