Wednesday 2 April 2014

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (02 APRIL 2014-04 APRIL 2014)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1.
CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER
= -Tanggal tayang: Rabu,02 April 2014
    -Format: 2D,3D,IMAX 3D,dan 4DX 3D
    -Rating: DEWASA
    -Jenis: Action
    -Durasi: 136 menit (2 jam 16 menit)
    -Distributor: Walt Disney Pictures
    -Sinopsis: Pasca kejadian di New York dalam THE AVENGERS (2012), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) kini hidup tenang di Washington DC dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.

Namun saat saat S.H.I.E.L.D. dalam bahaya Steve dituntut untuk kembali beraksi. Kali ini bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya.

Musuh terbesarnya kini datang dari masa lalunya, seorang pembunuh kejam dan profesional, The Winter Soldier.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D)
(Schedule 21cineplex) (Dolby 3D)
(Schedule 21cineplex) (IMAX 3D)
(Schedule Blitz) (Digital 2D & RealD 3D)

(Schedule Blitz) (4DX 3D) 

TRAILER: http://t.co/zzr4RQoM4D


2. 3600 DETIK
= -Tanggal tayang: Kamis,03 April 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama/Romance
    -Durasi: 90 menit (1 jam 30 menit)
    -Distributor: Starvision Pictures
    -Sinopsis: Hidup Sandra mendadak berubah ketika Papa dan Mamanya bercerai. Keadaan menjadi semakin parah saat Papa pergi ke luar negeri dan meninggalkan Sandra hidup bersama Mama yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Untuk menunjukkan kemarahannya, Sandra mengecat rambutnya menjadi merah. Akibatnya, sahabat-sahabat Sandra meninggalkannya.

Mama mencoba memperbaiki keadaan dengan mengajak Sandra pindah ke luar kota. Di sekolah baru, Sandra bertemu Leon, juara kelas yang sangat bersahabat. Leon ingin menjadi teman Sandra, tapi Sandra menolaknya. Takdir berkata lain. Sandra mau tidak mau harus menghabiskan waktu dengan Leon. Kenakalan-kenakalan yang dibuat Sandra membuat Pak Doni (wali kelas) menugaskan Leon mengawasi Sandra dan membuat jadwal harian di mana Sandra dan Leon harus belajar bersama.

Sandra kesal mendengar suara sumbang yang beranggapan Sandra dan Leon adalah dua orang aneh. Sandra  mengajak Leon membuktikan bahwa mereka bukan orang aneh. Sandra tidak mau ia dan Leon menjadi sosok yang dipandang sebelah mata.

Sandra dan Leon semakin dekat dan saling membantu. Ketika semua membaik, tiba-tiba datang kabar mengejutkan: Leon menghilang.  Leon ternyata menyimpan sebuah rahasia besar. Sandra berusaha menghibur Leon. Meski hanya punya waktu 3600 detik, Sandra mengajak Leon bersenang-senang.

(Diangkat dari novel berjudul sama karya penulis Charon)
(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 
(Schedule Blitz) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=ui9k4avlgvU 


3. CALEG BY ACCIDENT
= -Tanggal tayang: Kamis,03 April 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Drama/Comedy
    -Durasi: 120 menit (2 jam 0 menit)
    -Distributor: Media Utama Pictures
    -Sinopsis: Menceritakan tentang tiga orang yang telah bersahabat sejak kanak-kanak . Mereka adalah Sundari (Julia Perez) yang berperan menjadi seorang guru Honorer di sebuah desa, Radit (Agus Kuncoro) anak dari seorang juragan kambing ini sudah menjadi sarjana tapi masih saja menganggur dan susah dapet kerja. Ridho (Babe Cabitha) yang berperan sebagai penyanyi Dangdut

Sampai pada akhirnya mereka Sundari, Radit maupun Ridho dipertemukan dengan orang yang mendukung mereka untuk menjadi Caleg, Persaingan pun semakin menjadi disaat mereka mengetahui bahwa mereka bertiga sama-sama maju sebagai caleg dan tampil sebagai pesaing.

Intrik pun bertambah disaat Radit dan Ridho diam-diam menaruh hati pada Sundari, Kisah persahabatan yang diwarnai dengan persaingan politik bisnis ini benar benar menggambarkan realita keadaan yang sebenarnya dalam kehidupan dunia berpolitik khususnya dalam pemilihan calon legislatif, sampai akhirnya mereka tersadarkan oleh kenyataan bahwa dunia politik itu penuh dengan siasat.

Lalu apakah salah satu diantara mereka akan terpilih menjadi Caleg sesuai dengan keinginan mereka ? atau mereka akan mengorbankan persahabatan yang telah terjalin lama demi kepentingan bisnis semata? Saksikan cerita selengkapnya hanya di Film Caleg By Accident.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 
(Schedule Blitz) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=3bhtVe7GUPo   

4. AUGUST: OSAGE COUNTY
= -Tanggal tayang: Jum'at,04 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA

    -Jenis: Drama
    -Durasi: 121 menit (2 jam 1 menit)
    -Distributor: Weinstein Company
    -Sinopsis: Setelah lama tidak pulang, Barbara Weston (Julia Roberts) akhirnya kembali kerumah keluarganya. Disana Ia bertemu dengan ibunya, Violet (Meryl Streep) dan seluruh anggota keluarga lainnya.

Hubungan yang kurang baik dengan sang Ibu ditambah masalah ketergantungan obat-obatan Violet membuat masalah yang sudah ada semakin rumit. Pertemuan satu keluarga ini menjadi menarik dengan drama, beda pendapat dan cara pandang hidup yang berbeda.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: https://www.youtube.com/watch?v=HnGRYj-DcI0



5. MAIN TERA HERO
= -Tanggal tayang: Jum'at,04 April 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
   
-Jenis: Romance (Hindi)

    -Durasi: 128 menit (2 jam 8 menit)
    -Distributor:
    -Sinopsis: Kisah cinta ini dimulai dengan sang pahlawan tampan, cerdas dan pemberani (Varun Dhawan) yang jatuh cinta dengan Sunaina (Ileana D'cruz). Seperti umumnya kisah cinta seorang pahlawan, tidaklah lengkap tanpa kehadiran penjahat. Hadirlah Angad (Arunoday Singh) polisi korup, yang ingin secara paksa menikahi Sunaina dan kisah ini makin menarik dengan kehadiran Fika (Nargis Fakhri) gadis cantik yang tergila-gila dengan sang pahlawan.

Sebuah drama komedi romantis yang membawa seorang pahlawan ke pegunungan Ooty, kegembiraan di kampus Bangalore, dan kemudian ke sebuah kediaman yang sangat indah di Thailand.

(Schedule Blitz) (Digital 2D) 

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aOWB0yGTrNY  

No comments:

Post a Comment