Tuesday 25 March 2014

FILM YANG TAYANG MINGGU INI (26 MARET 2014-28 MARET 2014)

*21cineplex sudah memakai format 2D,Dolby 3D,IMAX 2D,dan IMAX 3D.
*Blitz sudah memakai format 35mm,2D,RealD 3D,4DX 2D,dan 4DX 3D.

1.
HOUSE AT THE END OF THE STREET
-Tanggal tayang: Rabu,26 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
    -Durasi: 101 menit (1 jam 41 menit)
    -Jenis: Horror
    -Sinopsis: Setelah bercerai, Sarah (Elisabeth Shue) bersama putrinya, Elissa (Jennifer Lawrence) pindah ke rumah impian mereka di pedesaan untuk memulai hidup baru. Disana, mereka mendapat info bahwa rumah tetangga mereka pernah terjadi pembunuhan dimana seorang gadis membunuh orangtuanya dan menghilang. Hanya Ryan (Max Thieriot), saudaranya yang selamat dari tragedy tersebut 

Meskipun Sarah meminta Elissa menjauhi Ryan, namun Elissa tetap mendekatinya. Hubungan mereka justru makin akrab. Elissa mengetahui bahwa kisah tragis Ryan belum berakhir dan setiap rumah memiliki rahasianya masing-masing.  
TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=7V9thTmoc_s


2. LOOKTUNG MILLIONAIRE 
= -Tanggal tayang: Rabu,26 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Musical
    -Durasi: 108 menit (1 jam 48 menit)
    -Distributor:
    -Sinopsis: Film komedi musikal tentang perayaan meriah yang mempertemukan para seniman musik paling bersinar di Thailand. Pertemuan mereka diwarnai insiden, kisah cinta, dan juga kelucuan, sepanjang perjalanan mereka maing-masing untuk bertemu di reuni ini.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER:  http://t.co/oV3EI8HBLR










3. POCONG PASTI BERLALU
= -Tanggal tayang: Kamis, 27 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA
    -Jenis: Comedy/Horor
    -Durasi: 78 menit (1 jam 18 menit)
    -Distributor: Mitra Pictures, BIC Production
    -Sinopsis: Remon, Dede, Dion, Radit, Tata, dan Dila tinggal di rumah kos Pak Bolot. Selain kuliah Remon bekerja sebagai perias mayat, sementara Dion dan Tata bekerja sambilan sebagai figuran film.

Suatu hari selesai shooting, di tengah perjalanan Dion dan Tata melihat seorang pengendara motor terkapar di tepi jalan. Mereka hendak menolong tapi begitu mendengar suara penduduk yang datang mereka memutuskan untuk pergi. Tanpa sepengetahuan Tata, Dion mengambil kotak kalung yang tergeletak di dekat korban.

Keesokannya Remon mengajak Dion dan Radit menemaninya untuk merias mayat yang baru saja meninggal, Alangkah terkejutnya Dion begitu mengetahui bahwa mayat yang dirias Reymon adalah mayat yang ditemukannya tadi malam bersama Tata.

Semenjak itu teror hantu mulai beraksi ke tempat mereka tinggal. Semua bingung sampai Dede bertemu dengan Leon yang mengaku tahu cara mengusir hantu. Atas saran Leon mereka membentuk pasukan anti dedemit. Perburuan hantu pun dimulai tapi mereka gagal mengusir hantu itu.

Mereka mencari cara lain dengan bermain jailangkung lewat laptop. Sang hantu galau itu curhat, bahwa teror yang mereka lakukan karena ulah kelakuan Dion yang mencuri kalung tunangannya sebelum dia meninggal. Mereka marah pada Dion terlebih Dila yang langsung mengembalikan kalung pemberian Dion. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya mereka menyuruh Dion mengembalikan kalung itu ke kuburan korban tabrak lari itu.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: https://www.youtube.com/watch?v=tuGsS09mWIU 

4. THE RAID 2: BERANDAL
= -Tanggal tayangg: Jum'at,28 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA

    -Jenis: Action/Thriller/Crime
    -Durasi: 150 menit (2 jam 30 menit)
    -Distributor: PT.Merantau Films, XYZ Films
    -Sinopsis: RAMA (Iko Uwais) adalah seorang polisi baru yang meninggalkan ISA, istrinya yang tengah hamil tua untuk melakukan tugas berbahaya. Setelah berhasil mempertahankan dirinya dari 30 lantai apartemen milik raja gembong narkotik TAMA, RAMA direkrut oleh BUNAWAR, kepala polisi yang dikenal jujur dan mempunyai reputasi yang bersih, sebagai polisi yang menyamar.

Di dalam penjara tersebut RAMA bertemu dengan UCO, anak laki‐laki BANGUN, seorang bos gangster yang sangat terpandang. UCO memiliki mimpi dan ambisi yang terlalu besar untuk dirinya. Awalnya UCO berniat untuk memusnahkan RAMA, namun keadaan berubah ketika RAMA menyelamatkan nyawanya dari serangan orang‐orang terpercayanya.

Lima tahun kemudian, usai sudah hukuman penjara RAMA. Di bawah BANGUN, UCO, dan EKA, ANAK buah BANGUN yang setia, RAMA ditarik dan bekerja di dalam dunia mereka dan dihadiahi kehidupan mewah. Sebuah kehidupan yang berbeda ketika ISA masih bersamanya dan masih RAMA impikan.

Ambisi UCO untuk menjadi lebih dari yang BANGUN inginkan untuknya terus membara. BEJO, seorang gangster yang sedang melebarkan sayap dan kekuasannya, mencium kobaran ambisi UCO. Ia berhasi membujuk dan memperalat UCO untuk mewujudkan ambisinya sendiri.

Dengan UCO dapat dikontrol seperti boneka oleh BEJO, kekacauan tidak dapat dielakkan lagi. pembunuhan, pengkhianatan dan korupsi terjadi. UCO kehilangan arah dan termakan oleh keserakahannya, dan meninggalkan RAMA dengan pilihan yang sulit.

(Schedule 21cineplex) (Digital 2D) 

TRAILER: https://www.youtube.com/watch?v=MG9uFX3uYq4

5. STATION
= -Tanggal tayang: Jum'at,28 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: DEWASA
   
-Jenis: Thriller

    -Durasi: 95 menit (1 jam 35 menit)
    -Distributor: 
    -Sinopsis: Tiga psikopat pembunuh berkumpul di sebuah stasiun yang berjarak 40 km dari sebuah Kota terpencil. Disanalah terjadi kesepakatan atas apa yang telah mereka lakukan sebelumnya dan pertanggung jawaban mereka masing-masing. Kisah dari tiga pembunuh ini tersusun bagai permainan puzzle yang diciptakan sendiri oleh mereka.
(Schedule Blitz) (Digital 2D) 

TRAILER: http://t.co/2fikppbSsm 








6. SON OF GOD
= -Tanggal tayang: Jum'at,28 Maret 2014
    -Format: 2D
    -Rating: REMAJA

    -Jenis: Drama
    -Durasi: 138 menit ( 2 jam 18 menit)
    -Distributor:
    -Sinopsis: The life story of Jesus is told from his humble birth through his teachings, crucifixion and ultimate resurrection.
(Schedule Blitz) (Digital 2D)

TRAILER: http://www.youtube.com/watch?v=uUja5WJFAXA

No comments:

Post a Comment